Sukses

Temani dari Awal, Ini 6 Potret Sarah Menzel di Momen Wisuda Azriel Hermansyah

Sarah Menzel dampingi Azriel di hari wisudanya.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah resmi lulus dari Universitas Bina Nusantara, jurusan Business Management. Momen bahagia kelulusannya ini diunggah Azriel di laman Instagramnya pada Rabu (10/7/2024).

Didampingi dua ayah dan dua ibu, momen wisuda adik Aurel Hermansyah ini penuh kebahagiaan. Tak hanya orang tua, Sarah Menzel kekasih Azriel juga turut serta hadiri untuk mendampingi Azriel Hermansyah.

Sarah Menzel memesona dengan mengenakan kebaya warna biru. Ketika sesi foto usai setelah acara wisuda, Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah seperti sedang melakukan pemotretan prewedding.

Dalam momen ini, kedekatan Sarah Menzel dengan keluarga Azriel tak lepas dari perhatian warganet. Wanita asal Bali ini sudah seperti menjadi bagian dari keluarga Anang Hermansyah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sarah Menzel di momen wisuda Azriel Hermansyah, Kamis (11//7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto bareng berdua, pemotretan pasangan yang menjalin hubungan sejak tahun 2020 ini seperti sedang foto prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Tampil simpel tapi tetap anggun dan cantik dengan kebaya biru, Sarah Menzel ramai dipuji oleh netizen di kolom komentar.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa netizen menyebut jika melihat momen manis Azriel Hermansyah dan Sarah berasa seperti melihat Anang dan Ashanty.

5 dari 7 halaman

4. Wajah cantik Sarah Menzel dipoles oleh MUA Cantika Wanna Dewi dan rambutnya ditata oleh hair stylish Astrid.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dekat dengan keluarga Azriel, potret Sarah Menzel ikut berfoto di tengah-tengah keluarga Azriel ini penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Saking de

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.