Sukses

Pesona Kahiyang Ayu, 10 Potret Menawan dengan Beragam Busana

Kahiyang Ayu selalu terlihat cocok dalam balut busana apapun pada beberapa unggahannya.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu beberapa waktu lalu mengungkapkan tentang perubahan dietnya yang berhasil membuatnya turun berat badan. Sejak itu, penampilan Kahiyang Ayu terlihat semakin langsing dan tetap cantik sampai sekarang.

Dalam beberapa unggahannya, Kahiyang Ayu selalu terlihat menawan dalam berbagai jenis busana. Baik itu kebaya maupun busana santai dan kasual, penampilan Kahiyang Ayu selalu mendapat pujian.

Berikut ini beberapa foto Kahiyang Ayu saat mengenakan berbagai macam busana yang cantik. Bagaimana penampilannya yang menawan? Berikut beberapa foto tersebut yang diambil dari akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang. Dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis(26/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dress bermotif bunga membuat Kahiyang Ayu semakin percaya diri dengan postur tubuhnya yang semakin langsing, sehingga ia tampil dengan manis.

3 dari 11 halaman

Kahiyang Ayu tampil sangat anggun saat merayakan Tahun Baru Islam dengan mengenakan dress yang dipadukan dengan kain putih sebagai kerudung.

4 dari 11 halaman

Dengan busana wastra nusantara yang memiliki desain modern, Kahiyang seringkali tampil menawan dan memesona.

5 dari 11 halaman

Kahiyang terlihat cocok-cocok saja saat mengenakan dress kuning. Selain itu, posturnya yang langsing membuatnya selalu pas dengan beragam busana yang dikenakannya.

6 dari 11 halaman

Dengan mengenakan kain ulos, Kahiyang tampil dengan gaya formal dan rapi. Kombinasi warna busana dan kain ulos yang ia kenakan memberikan kesan anggun padanya.

7 dari 11 halaman

Dengan sneakers, ia memadukan penampilannya yang bergaya ala anak muda dengan perpaduan atasan cokelat dan bawahan oranye.

8 dari 11 halaman

Dengan kebaya yang dikenakannya, lengkap dengan kain batik dan sanggulnya, Kahiyang Ayu terlihat sangat memikat dan anggun.

9 dari 11 halaman

Kahiyang Ayu terlihat begitu cantik dengan aura perempuan Indonesia saat ia mengenakan kebaya.

10 dari 11 halaman

Dengan mengenakan perpaduan kemeja putih lengan pendek bersama rok, Kahiyang tampak semakin awet muda.

11 dari 11 halaman

Busana yang dikenakan oleh Kahiyang Ayu menunjukkan kesan mewah. Selain itu, penampilannya yang semakin ramping juga sering mendapatkan pujian dari publik.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.