Sukses

6 Potret Andhika Pratama Bareng Putrinya Elea, Foto Masa Kecilnya Disebut Mirip

Kebersamaan Andhika Pratama dan Elea anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah pada tahun 2012. Pasangan ini dikaruniai 3 buah hati bernama Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

Elea adalah anak Andhika yang tak lepas dari perhatian karena disebut netizen mirip orang Korea. Dalam setiap unggahannya di Instagram Ussy ataupun Andhika, Elea kerap dipuji warganet karena paras cantiknya itu.

Selain disebut mirip orang Korea, gadis cantik kelahiran Oktober 2012 ini juga disebut mirip sang ayah. Foto Andhika Pratama ketika kecil bak pinang dibelah dua dengan anak sulungnya itu.

Artis sekaligus presenter ini sangat dekat dengan anak-anaknya, begitu juga dengan Elea. Penuh kehangatan, ayah dan anak artis ini tak lepas dari perhatian di berbagai momen yang diunggahnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Andhika Pratama dan Elea, Jumat (12/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto selfie bersama anak sulungnya, Elea disebut netizen adalah Andhika Pratama versi perempuan.

3 dari 7 halaman

2. Elea di foto yang diunggah sang ayah pada tahun 2021 ini disebut mirip artis ternama Korea Selatan, Bae Suzy.

4 dari 7 halaman

3. Penuh kehangatan, Elea yang kini sudah duduk di bangku SMP tetap menjadi putri kecil aktor berusia 37 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Sosok ayah penuh perhatian dan penyayang, interaksi Andhika Pratama dengan kelima anaknya banjir pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Andhika dan Ussy artis ternama, tak heran jika nantinya Elea akan ikuti jejak orang tuanya berkarier di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Foto tersebut diunggah Andhika Pratama ketika ulang tahun ke-9, Andhika ungkap karakter Elea yang pendiam tapi penuh perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.