Sukses

6 Potret Makanan Pakai Keju Slice Ini Jadi Nyeleneh, Tidak Meleleh Sempurna

Makanan nyeleneh pakai keju slice.

Liputan6.com, Jakarta Keju sering dijadikan sebagai pendamping makanan. Salah satu jenis keju yang kerap jadi pilihan untuk pendamping adalah keju slice. Keju slice adalah jenis keju yang telah dipotong dalam bentuk lembaran tipis atau 'slice' yang seragam.

Keju slice mudah meleleh, makanannya jadi makin enak ketika disantap bersamaan dengan keju. Pecinta keju pastinya ngiler jika pesanan makanan kejunya sesuai dengan ekspektasi.

Ada yang meleleh sempurna dan sajian makannya jadi menarik, namun tak jarang ada kejadian apes keju slice tidak meleleh sempurna alhasil membuat sajian makanannya jadi gagal estetik.

Penampakannya jadi tidak menarik, makanannya pun jadi ragu untuk disantap. Kejadian apes ketika makan, apalagi ketika pakai keju slice ini sering dialami oleh tak sedikit orang. Tak jarang momen apes tersebut diunggah di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret makanan pakai keju slice nyeleneh, Jumat (11/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak meleleh sempurna, kejunya jadi kerukut seperti tali.

3 dari 7 halaman

2. Jadi enggak menikmati makanan nih kalau sajian akhirnya begini.

4 dari 7 halaman

3. Kejunya enggak merata sempurna, bikin pembeli elus dada.

5 dari 7 halaman

4. Ini sepertinya keju slice-nya dipotong dulu sebelum dilelehkan.

6 dari 7 halaman

5. Nah ini lumayan sempurna sampai bikin ngiler pengen cepat makan.

7 dari 7 halaman

6. Apa enggak eneg makan burger tapi kejunya setinggi gunung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.