Sukses

6 Potret Yusuf Mahardika Mantan Pacar Salshabilla Adriani Jalani Hobi, Makin Produktif

Potret Mahardika Yusuf mantan kekasih Salshabilla Adriani.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Ibrahim Risyad, Salsahabilla Adriani pernah menjalin hubungan dengan Yusuf Mahardika. Kabarnya, Salsha putus dengan Yusuf Mahardika karena cinlok dengan Ibrahim Risyad.

Sama-sama ditinggal ernikahan Salsha dengan Ibrahim pada Minggu (7/7/2024) lalu membuat perhatian netizen kini tertuju pada Yusuf Mahardika mantan Salsha dan Dewi Paramita alias Mici tunangan Ibrahim Risyad.

Usai putus dari Salsha, Yusuf Mahardika diketahui belum gandeng kekasih lagi. Bintang sinetron lawas Tendangan Si Madun itu sibuk berkarya di industri hiburan dan menjalani hobinya.

Melalui laman Instagramnya, aktor muda kelahiran 20 Agustus 1999 ini sering unggah beragam hobi yang kini tengah dijalaninya. Mulai dari fotografi hingga olahraga seperti golf dan tenis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Yusuf Mahardika mantan pacar Salshabilla Adriani jalani hobi, Jumat (12/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto-foto di media sosialnya estetik, menilik dari laman Instagramnya diketahui Yusuf Mahardika suka fotografi.

3 dari 7 halaman

2. Mendaki rupanya juga hobi dari aktor berusia 24 tahun. Momen tersebut adalah ketika naik gunung tahun 2019.

4 dari 7 halaman

3. Sibuk berkarier di industri hiburan, Yusuf Mahardika sempatkan untuk tekuni bermain golf yang kini jadi hobinya.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa kali unggah foto bermain tenis, bintang film Balada Si Roy ini punya hobi baru di tengah aktivitasnya sebagai artis.

6 dari 7 halaman

5. Putus dengan Salsabilla Adriani tahun 2022 setelah setahun berpacaran, Yusuf lebih punya banyak waktu bareng teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti artis lainnya yang suka lepas penat sejenak dengan jalan-jalan, Yusuf Mahardika juga demikian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.