Sukses

6 Potret Prewedding Dustin Tiffani dan Ditha yang Seru, Segera Menikah

Dustin Tiffani dan Dita Rizky tak sabar menanti hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Dustin Tiffani makin serius menjalin kisah asmara dengan  Ditha Rizky Amalia. Sebulan setelah melakukan lamaran, Dustin yang dikenal luas ketika tampil dalam konten Majelis Lucu Indonesia ini selangkah lagi menuju pernikahan impiannya. Lewat aktivitas terbarunya, Dustin dan Ditha kompak melakukan foto prewedding.

Terlihat mereka kompak mengunggah hasil foto prewedding yang romantis. Layaknya pasangan komedian lain, Dustin tak hentinya membuat calon istri tertawa. Keseruan terlihat jelas saat Dustin dan wanita yang kerap disapa Ditamal itu berpose di depan kamera. 

Menariknya, Dustin sudah mencari tagar di media sosial untuk menyongsong hari pernikahannya dengan Ditha. Melihat hal ini tak sedikit netizen meramaikan komentar dengan menyumbangkan slogan pernikahan Dustin dan Ditamal nanti. 

Tampil kalem namun elegan, pemotretan prewedding Dustin Tifani dan Ditha Rizky ini bernuansa hitam putih. Mereka menggambarkan tak sabar menanti hari pernikahan. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @jhonsss24, Sabtu (13/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dustin Tiffani dan Ditha terlihat seru-seruan saat melakukan sesi pemotretan jelang pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Sifat Dustin yang humoris tak bisa lepas dari jati dirinya selama pemotretan, inilah yang jadi alasan Ditha cinta dengan Dustin.

4 dari 7 halaman

3. Bertema hitam putih, Ditha mengenakan long dress sambil mengenakan veil.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya Dustin juga mengunggah foto AI setelah lancar melakukan tunangan.

6 dari 7 halaman

5. Dustin dan Ditha ramai dapat dukungan untuk segera meresmikan jadi suami istri.

7 dari 7 halaman

6. Selain Dustin yang terlihat gagah, Ditha Rizky tampil menawan, mereka sebentar lagi menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.