Sukses

7 Potret Terbaru Keanu Massaid, Gaya Sporty Curi Perhatian

Saat acara lamaran kakaknya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Keanu menjadi salah satu sosok yang banyak mendapat sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Keanu Massaid yang kini beranjak remaja, menjadi sosok yang semakin menarik perhatian publik. Saat acara lamaran kakaknya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Keanu menjadi salah satu sosok yang banyak mendapat sorotan. Banyak warganet yang mengatakan Keanu mewarisi paras rupawan mendiang ayahnya.

Putra dari pasangan mendiang Adjie Massaid dan Angelina Sondakh lahir pada tanggal 9 September 2009. Saat ini, Keanu juga mulai aktif di dunia hiburan. Bersama sang ibu, Angelina Sondakh, ia mengelola kanal YouTube bernama Keema Entertainment yang menampilkan berbagai konten menarik seperti vlog dan podcast.

Selain itu, Keanu juga rajin membuat konten di TikTok dan Instagram. Ia bahkan sempat tampil dalam beberapa wawancara di stasiun televisi swasta bersama Angelina Sondakh. Berikut potret terbaru Keanu Massaid yang banyak mencuri perhatian, dilansir Liputan6.co dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (13/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa waktu lalu Keanu ditemani sang Ibu, Angelina Sondakh, bertolak ke Barcelona untuk mengikuti summer football camp di di Iniesta Academy.

3 dari 8 halaman

2. Keanu memang diketahui memiliki minat yang besar pada dunia sepak bola.

4 dari 8 halaman

3. Meskipun tujuan ke Barcelona adalah untuk persiapan masuk sekolah bola, Keanu tak melewatkan kesempatan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di sana.

5 dari 8 halaman

4. Foto Keanu yang diambil di sudut Kota Barcelona mencuri perhatian karena parasnya yang rupawan.

6 dari 8 halaman

5. Keanu yang saat ini menginjak usia 15 tahun kerap tampil dengan gaya sporty yang trendi.

7 dari 8 halaman

6. Minat dan bakat Keanu di dunia sepak bola ternyata juga menurun dari sang ayah.

8 dari 8 halaman

7. Meski memiliki gaya penampilan berbeda dari Adjie Massaid yang lebih sering tampil rapi, terlihat jelas kemiripan antara Keanu dan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.