Sukses

7 Potret Kejutan Bridal Shower Aaliyah Massaid, Ada Yuki Kato hingga Cucu Megawati

Jelag pernikahannya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari pernikahannya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid mendapat kejutan bridal shower dari para sahabat pada Sabtu (13/7). Acara tersebut dihadiri oleh 8 sahabat yang juga sudah diberi kepercayaan untuk menjadi bridesmaid di hari pernikahan Aaliyah nanti.

Acara tampak berlangsung dengan meriah dan penuh keseruan. Sahabat Aaliyah yang bakal menjadi bridesmaid-nya terlihat hadir meramaikan acara jelang pernikahan tersebut. Mereka tampil cantik dan kompak mengenakan outfit hitam.

Di antaranya, Yuki Kato, Alyssa Daguise, Amel Carla, Azizah Salsha, hingga cucu Megawati Soekarnoputri, yaitu Pinka Haprani yang juga merupakan putri dari Puan Maharani. Mereka mengabadikan momen bareng calon manten.

Sayangnya, masih belum lengkap karena Mahalini yang juga menjadi bridesmaid berhalangan hadir. Dengan adanya bridal shower, menandakan pernikahan Aaliyah semakin dekat. Apalagi Zahwa Massaid, kakak Aaliyah juga sudah pulang dari Amerika.

Berikut ini potret momen kejutan bridal shower Aaliyah Massaid, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (14/7/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aaliyah Massaid mendapat kejutan bridal shower dari para sahabat yang nantinya akan menjadi bridesmaid di pernikahannya dengan Thariq Halilintar.

3 dari 8 halaman

2. Para sahabat itu antara lain, Alyssa Daguise yang tampil menawan dengan dress hitam panjang dan rambut diikat.

4 dari 8 halaman

3. Bridal shower tampak dipenuhi nuansa warna biru. Aaliyah mengenakan dress putih, sementara para bridesmaid kompak pakai outfit hitam. Seperti penampilan Yuki Kato dan Amel Carla ini.

5 dari 8 halaman

4. Azizah Salsha juga tampak menawan kenakan outfit hitam sambil membawa kue bareng Aaliyah.

6 dari 8 halaman

5. Setelah tampil anggun dengan dress putih, Aaliyah berganti outfit dengan motif macan.

7 dari 8 halaman

6. Berjalan penuh keseruan, Aaliyah tampak menikmati momen kejutan bridal shower-nya yang bikin ngakak para sahabat.

8 dari 8 halaman

7. Terlihat pula cucu Megawati Soekarnoputri, yaitu Pinka Haprani yang merupakan putri Puan Maharani. Sementara itu, Mahalini tampak absen dari acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.