Sukses

7 Potret Rossa dan Afgan Jalin Teman Tapi Mesra, Tak Resmi Pacaran

Rossa dan Afgan tak menampik saling dekat layaknya pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rossa sering memamerkan kedekatannya dengan Afgan. Kedekatan ini membuat banyak orang menduga mereka sedang menjalin hubungan asmara. Bahkan, sempat muncul rumor bahwa keduanya menikah pada pertengahan September 2021.

Namun, meski tak pernah mengakui secara resmi berpacaran, kedekatan mereka tampak seperti pasangan kekasih. Rossa mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Afgansyah bermula dari persahabatan. Awalnya, mereka hanya teman biasa, tapi seiring berjalannya waktu, kedekatan mereka semakin terasa.

Lewat obrolannya dengan Denny Sumargo, Rossa menjelaskan bahwa hubungannya dengan Afgan tidak bisa dibilang resmi pacaran. Kedekatan mereka bahkan sudah melibatkan keluarga masing-masing, di mana kedua keluarga saling mengenal. Meski demikian, mereka tidak pernah berpikir untuk membawa hubungan ini ke jenjang pernikahan.

"Ya deket. Kayak officially (pacaran) enggak, tapi kenyataannya begitu-begitu aja… Emang ada masanya berapa tahun emang bareng-bareng aja terus," kata Rossa pada Selasa (16/7/2024) di podcast Denny Sumargo.

Meski tak secara resmi pacaran, keduanya secara tak langsung menjalin hubungan teman tapi mesra. Pasalnya, pertemanan Rossa dan Afgan tak segan memamerkan momen kebersamaan yang romantis.. Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Rossa dan Afgan melansir dari Instagram @itsrossa910, Selasa (16/7/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen mesra Rossa dan Afgan yang kerap jadi sorotan netizen, banyak yang mengira mereka berpacaran.

3 dari 8 halaman

2. Momen saling peluk Rossa dan Afgan jadi hal umum diketahui penggemar, Rossa tak mau saling menyebut pacaran, namun ia tak bisa mengelak jika sedang dekat.

4 dari 8 halaman

3. Afgan juga sering manggung bareng Rossa yang membuat pria 35 tahun itu disebut punya ikatan asmara dengan diva 45 tahun itu.

5 dari 8 halaman

4. Lebih dari itu, Afgan juga memiliki kedekatan dengan putra Rossa, Rizky, dan orang tua Rossa.

6 dari 8 halaman

5. Rossa mengakui bahwa meski ada momen di mana mereka mempertimbangkan pernikahan, namun akhirnya tidak mengarah ke sana.

7 dari 8 halaman

6. Rossa menegaskan bahwa meskipun mereka tidak berpacaran secara resmi, mereka memang memiliki kedekatan yang kuat satu sama lain.

8 dari 8 halaman

7. Hubungan mereka tetap akrab selama bertahun-tahun, meski tidak diberi label sebagai pasangan kekasih, tak heran netizen kerap mendoakan mereka berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.