Sukses

Potret Lawas 6 Mantan Penyanyi Cilik Pakai Seragam Sekolah, Bikin Pangling

Foto lawas masa sekolah mantan penyanyi cilik.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier sejak usia belia, kehidupan mantan penyanyi cilik tentunya tak lepas dari perhatian. Dulu imut dan menggemaskan, kini tumbuh jadi wanita yang cantik dan memesona.

Untuk mengenang masa lalu, melalui laman Instagramnya, sederet mantan penyanyi cilik Indonesia sering unggah foto lawas masa kecil ataupun potret masa sekolahnya ketika pakai seragam.

Tatanan rambut, wajah dan penampilan yang berbeda sukses bikin pangling. Bahkan tak sedikit netizen yang tak menandai wajah sang artis karena perubahannya, apalagi ketika foto bareng teman sekolahnya.

Lantaran tumbuh kembangnya sedari kecil 'dipantau' oleh penggemar, tak sedikit penggemar yang tak menyangka jika kini idolanya sudah tumbuh dewasa, bahkan banyak diantaranya sudah jadi ibu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas mantan penyanyi cilik pakai seragam sekolah, Senin (22/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini, Tasya Kamila unggah foto lawasnya pakai seragam SMA. Baby face, wajah ibu dua anak ini seakan tak menua.

3 dari 7 halaman

2. Foto sembari pegang piagam penghargaan, Agnez Mo sedari masa sekolah hingga kini selalu bikin salut dengan pencapaiannya.

4 dari 7 halaman

3. Identik dengan pipi tembamnya, foto lawas Tina Toon bareng teman sekolahnya ini tentunya mudah untuk dikenali.

5 dari 7 halaman

4. Foto lawas Enno Lerian ketika SMP. Parasnya antara dulu dan kini sudah mantap berhijab sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Kini dikenal dengan penampilan tomboi, Leony Trio Kwek Kwek masa sekolah cantik dengan penampilan feminin.

7 dari 7 halaman

6. Potret penuh kenangan Chikita Meidy bersama Kak Seto. Senyum pelantun tembang Naik Becak ini sedari dulu tak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.