Sukses

6 Potret Menawan Marcella Zalianty di Momen Pengajian dan Siraman Aaliyah Massaid

Marcella Zalianty tampil menawan kenakan kebaya di momen pengajian dan siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari pernikahan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menggelar serangkaian acara pranikah. Salah satunya pengajian dan siraman yang sudah diselenggarakan pada Sabtu (20/7). Acara tersebut dihadiri oleh pihak keluarga dan beberapa rekan selebriti.

Salah satunya ada Marcella Zalianty. Istri pembalap Ananda Mikola itu membagikan potretnya hadir di acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid lewat Instagram. Ia memberikan selamat kepada Aaliyah dan Reza Artamevia. Doa dan pesan manis dituliskannya untuk putri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Di hari yang penuh haru dan bahagia itu, Marcella juga berharap Zahwa Massaid akan segera menyusul. Diketahui, Zahwa yang merupakan kakak dari Aaliyah, dilangkahi sang adik menikah lebih dulu. Zahwa kemudian memberikan balasan di kolom komentar.

Putri sulung yang usianya selisih dua tahun dengan Aaliyah itu mengaku tidak mau buru-buru menikah. Setelah memberikan kata Aamiin pada doa Marcella, Zahwa kemudian menerangkan untuk memberinya waktu beberapa tahun lagi.

Tampil menawan dengan kenakan kebaya kutubaru, berikut ini potret menawan Marcella Zalianty di momen pengajian dan siraman Aaliyah Massaid, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @marcella.zalianty pada Selasa (23/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marcella Zalianty menjadi salah satu dari beberapa selebriti yang ikut hadir di acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid, jelang menikah dengan Thariq Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Di momen pengajian, Marcella tampil menawan kenakan gamis putih berenda pink, senada dengan selendang penutup kepalanya.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu pada momen siraman, Marcella mengubah penampilannya dengan mengenakan kebaya kutubaru berwarna pink.

5 dari 7 halaman

4. Melengkapi kebaya pink yang dikenakannya, aktris 44 tahun ini memilih warna putih tulang untuk selendang dan bawahan. Senada juga dengan tas kecil yang ditentengnya.

6 dari 7 halaman

5. Marcella Zalianty yang tampak awet muda mengabadikan potret kedekatannya dengan Reza Artamevia dan Zahwa Massaid.

7 dari 7 halaman

6. Berteman baik dengan Reza Artamevia, kehadiran Marcella di momen jelang pernikahan Aaliyah ini menambah kebahagiaan keluarga calon mempelai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.