Sukses

Betrand Peto Pilih Kuliah di Indonesia, Ambil Jurusan Komunikasi

Betrand berencana untuk melanjutkan pendidikan tingginya dengan mengambil jurusan komunikasi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ketika banyak anak-anak artis memilih untuk melanjutkan studi ke luar negeri, Betrand Peto justru memutuskan sebaliknya. Betrand berencana untuk melanjutkan kuliah di Indonesia. Ia pun berbagi alasan mengapa memilih untuk tetap belajar di tanah air.

"Di Indonesia saja. Aku nggak bisa jauh-jauh dari ayah bunda karena masih belajar," kata Betrand Peto kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Betrand juga telah menentukan jurusan yang akan diambilnya untuk pendidikan tinggi. "Sudah ada, nanti aku spill, aku ambil jurusan komunikasi," ungkap Betrand Peto.

Bahkan, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Sarwendah Official, Rabu (7/8/2024), Betrand Peto pun telah mengunjungi kampus yang menjadi tempatnya menempuh pendidikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Alasan Jurusan Komunikasi

Betrand, yang berasal dari daerah, mengakui bahwa kemampuan komunikasinya dalam bahasa Indonesia masih belum terlalu lancar. Sebagai seorang entertainer, kemampuan berkomunikasi yang baik sangatlah penting.

"Aku merasa bahasa Indonesia-ku masih kurang lancar, masih agak terbata-bata kalau menggunakan bahasa Indonesia. Ayah bilang nanti aku akan ikut les lagi," ungkap Betrand Peto.

Selain bahasa Indonesia, Ruben dan Sarwendah juga telah membiayai Betrand Peto untuk mengikuti les bahasa Inggris. "Aku juga sudah dilesin bahasa Inggris oleh ayah dan bunda," tambahnya.

3 dari 3 halaman

2. Pendidikan Penting

Betrand Peto adalah seorang penyanyi muda yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar. Suaranya yang luar biasa menjadikannya salah satu bintang yang bersinar di dunia hiburan saat ini.

Namun, meskipun kariernya cemerlang, Betrand juga sangat menekankan pentingnya pendidikan. Ia yakin bahwa dengan pendidikan yang baik, kariernya di dunia musik juga akan semakin berkembang.

"Dengan pendidikan yang baik, puji Tuhan, karier bernyanyi saya juga pasti akan semakin cemerlang," ujarnya dengan penuh keyakinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.