Sukses

7 Potret Sarah Menzel Pakai Baju Adat Minang, Pancarkan Aura Pengantin

Penampilan menawan Sarah Menzel disebut sedang fitting baju pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah kerap jadi sorotan karena langgeng berpacaran. Bahkan mereka sudah membuktikan berniat untuk menikah. Beberapa waktu lalu, Sarah sudah menerima lamaran dari putra Anang Hermansyah itu. 

Tak heran jika kini Sarah Menzel digadang bakal segera menggelar pernikahan. Salah satunya lewat momen pemotretan terbaru wanita asal Bali ini mengenakan baju yang membuatnya tampil bak pengantin. Lewat unggahannya, Sarah Menzel tampil menawan mengenakan baju adat Minang. 

Mengenakan hiasan kepala khas Minang, Sarah Menzel terlihat cantik paripurna. Menariknya, pemotretan terbaru Sarah Menzel ini disebut fitting baju untuk prewedding bahkan untuk menikah. Pasalnya, ada dua tema gaun yang dijajal Sarah Menzel kali ini yang membuatnya jadi mirip pengantin. 

Untuk penampilannya, Sarah dirias oleh makeup artist Hepi Herviani Wattimena yang memberikan sentuhan riasan wajah yang natural namun tetap memukau. Rambutnya ditata rapi oleh hair stylist Ade Ragil, menambah kesan elegan pada keseluruhan penampilannya. 

Sarah Menzel tampil menawan dengan baju rancangan dari desainer Windy Savoa. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum pemotretan terbaru Sarah Menzel melansir dari unggahan Instagramnya, Jumat (26/7/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sarah Menzel terlihat anggun mengenakan gaun adat Minang yang memukau.

3 dari 8 halaman

2. Dengan senyum cerah dan riasan wajah yang sempurna, Sarah tampak seperti pengantin yang bersinar. Mahkota emas berhias detil yang megah menambah kemewahan penampilannya.

4 dari 8 halaman

3. Gaun biru dengan bordiran rumit melengkapi kesan tradisional dan elegan pada sosok Sarah Menzel.

5 dari 8 halaman

4. Perhiasan emas yang berkilauan melingkari leher dan pundaknya, membuat penampilan Sarah semakin menawan dan mempesona.

6 dari 8 halaman

5. Sarah Menzel tampak memukau dalam gaun pengantin kedua yang bertema nasional.

7 dari 8 halaman

6. Dalam sesi pemotretan yang disebut prewedding ini, Sarah terlihat elegan mengenakan gaun putih panjang dengan hiasan renda yang rumit.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga makin terlihat bak pengantin usai lengkap memakai veil yang menambah kesan anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.