Sukses

Pengakuan Jujur El Barack Anak Jessica Iskandar: Tak Suka Jajanan Lokal

Meskipun dulu kerap menjadi perbincangan karena tampak menikmati jajanan kaki lima, ternyata El Barack sebenarnya kurang menyukai makanan lokal seperti cilok dan telur gulung.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritas, kehidupan Jessica Iskandar selalu berada di bawah sorotan media. Anak pertamanya, El Barack, juga sering mencuri perhatian publik. Belum lama ini, El Barack membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu di acara TV BROWNIS.

Walaupun pernah viral karena terlihat menikmati jajanan pinggir jalan, ternyata El Barack sebenarnya tidak menyukai makanan lokal seperti cilok dan telur gulung. Ia justru menyebut bitterballen sebagai makanan favoritnya.

Ternyata, konten Jessica Iskandar yang menunjukkan mereka menikmati jajanan pinggir jalan bersama El Barack hanya dibuat untuk keperluan konten semata. Lalu, seperti apa pengakuan jujur El Barack tentang ketidaksukaannya terhadap jajanan lokal? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pengakuan Jujur El Barack

El Barack, putra dari artis terkenal Jessica Iskandar, membuat pengakuan mengejutkan di acara televisi BROWNIS. Saat berbincang mengenai makanan favoritnya, El Barack dengan jujur mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai jajanan lokal yang disebutkan oleh Ruben Onsu, sang pembawa acara.

Pernyataan ini segera menarik perhatian banyak orang, mengingat sebelumnya El Barack dikenal sebagai anak yang gemar mencoba berbagai jenis makanan. Termasuk makanan kaki lima. 

3 dari 8 halaman

2. Dulu Sempat Viral Jajan di Pinggir Jalan

Selain itu, El Barack juga pernah menjadi sorotan karena sering terlihat menikmati jajanan pinggir jalan, seperti cilok dan telur gulung. Banyak netizen yang terpesona dengan kesederhanaan El Barack.

Meski merupakan anak blasteran, ia dijuluki memiliki lidah lokal. Kesederhanaan dan kebersamaan mereka benar-benar menginspirasi.

4 dari 8 halaman

3. Lihat Kebiasaan Jajan Keluarga

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa kebiasaan El Barack untuk jajan di pinggir jalan berasal dari kebiasaan yang ada dalam keluarganya. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat jelas bahwa El Barack selalu meminta izin kepada ibunya sebelum membeli jajanan.

"Awalnya, kebiasaan ini muncul dari kebiasaan kami yang suka jajan. Aku sendiri memang suka jajan, benar-benar jajan," ungkap Jessica Iskandar.

5 dari 8 halaman

4. Tak Suka Jajanan Lokal

Namun, pengakuan mengejutkan dari EL Barack saat tampil di acara TV tersebut tampaknya bertolak belakang dengan kebiasaan yang sering ditampilkan dalam konten sang ibu. Ketika jajanan lokal disebutkan, El Barack enggan memilihnya sebagai makanan favorit. Hal ini tentu saja menjadi bahan perbincangan banyak orang.

6 dari 8 halaman

5. Jessica Iskandar Ketahuan

Acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Nikita Mirzani menampilkan Jessica Iskandar yang dikatakan hanya membuat konten tentang jajanan lokal favorit anaknya.

"Sepertinya itu hanya konten, tadi aku ingin bilang konten, tapi rasanya kurang enak. Jadi, biar Koko (Ruben) yang bicara duluan," ujar Nikita Mirzani.

7 dari 8 halaman

6. Konten Terbongkar

Saat mendengar hal tersebut, Jessica Iskandar tidak menampik. Ia bahkan mengakui bahwa selama sembilan bulan pembuatan konten tersebut berjalan dengan lancar dan baru terbongkar saat ia hadir di acara tersebut.

"Selama ini konten sudah berjalan aman selama sembilan bulan, dan akhirnya terbongkar di BROWNIS," kata Jessica Iskandar sambil tertawa.

8 dari 8 halaman

7. El Barack Mengaku Suka Bitterballen

Meski El Barack mengaku tidak begitu menyukai jajanan lokal, ia justru menunjukkan ketertarikannya pada bitterballen, camilan khas Belanda. Makanan ini berbentuk bola-bola kecil yang mirip dengan kroket. Bagaimana menurut kamu? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.