Sukses

8 Potret Pernikahan Susan Sameh dan Khalid Atamimi, Bridesmaid Bertabur Bintang

Susan Sameh resmi menikah dengan Khalid Atamimi pada Sabtu (27/7/2024). Natasha Wilona hingga Indah Permatasari didapuk sebagai bridesmaid.

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh membagikan potret bahagia pernikahannya dengan seorang pria bernama Khalid Atamimi. Kabar tersebut diunggah langsung oleh artis keturunan Mesir-Tionghoa itu lewat laman Instagramnya pada Sabtu (27/7/2024).

Seperti diketahui, Susan sempat memperlihatkan foto buket bunga dengan tulisan 'Will You Marry Me' pada 18 Juni lalu. Meski bikin penasaran banyak orang, bintang serial Wedding Agreement the Series itu masih enggan menunjukkan wajah sang kekasih ke depan publik.

Baik foto lamaran atau pun prewedding, Susan masih menyembunyikan wajah sang kekasih. Namun, kini setelah resmi menikah, Susan mulai memperlihatkan wajah pria yang berhasil memenangkan hatinya. Dalam unggahan, pasangan suami istri itu penuh bahagia sambil memamerkan buku nikah.

Selain potret sang suami yang sudah menjawab rasa penasaran publik, jajaran bridesmaid di pernikahan Susan Sameh juga mencuri perhatian. Bertabur bintang, ada Natasha Wilona, Elina Joerg, Jihane Almira, hingga Indah Permatasari.

Penuh kebahagiaan, berikut ini potret momen pernikahan Susan Sameh dan Khalid Atamimi yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/7/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Susan Sameh resmi menikah dengan Khalid Atamimi pada Sabtu (27/7), dengan suasana syahdu di luar ruangan.

3 dari 9 halaman

2. Perlihatkan senyum penuh kebahagiaan, Susan dan Khalid pamerkan cincin pernikahan mereka usai prosesi akad.

4 dari 9 halaman

3. Momen ijab kabul sempat diabadikan oleh Natasha Wilona melalui Instagram Story-nya.

5 dari 9 halaman

4. Rupanya, Natasha Wilona menghadiri pernikahan Susan Sameh bukan hanya sebagai tamu undangan, melainkan juga menjadi bridesmaid.

6 dari 9 halaman

5. Semua bridesmaid Susan Sameh tampil kompak dan menawan dengan outfit berwarna cokelat.

7 dari 9 halaman

6. Para bridesmaid ini merupakan sahabat Susan, di antaranya datang dari kalangan selebriti seperti Natasha Wilona, Elina Joerg, Jihane Almira, hingga Indah Permatasari.

8 dari 9 halaman

7. Setelah akad di sore hari, Susan dan Khalid langsung menggelar resepsi pada malam harinya.

9 dari 9 halaman

8. Pernikahan Susan Sameh ini pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para rekan artis dan juga warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.