Sukses

11 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Faby Marcelia Akui Sudah Cerai dari Revand Narya

Menikah muda di usia 18 tahun, Faby Marcelia kini akui sudah bercerai dari sang suami, aktor Revand Narya.

Liputan6.com, Jakarta Faby Marcelia membawa kabar kurang menyenangkan terkait pernikahannya dengan aktor Revand Narya. Setelah sekian lama menyembunyikan kondisi rumah tangganya, bintang sinetron Dunia Terbalik itu akhirnya buka suara.

Aktris 29 tahun itu mengaku sudah bercerai dari sang suami. Sebelumnya, kabar perpisahan Faby dan Revand sudah beredar usai keduanya jarang mengunggah potret bersama di media sosial.

Meski begitu, Faby tak menjelaskan secara detail terkait alasannya berpisah dengan Revand. Ia mengungkapkan cukup dirinya saja yang mengetahui alasannya. Keduanya juga tetap menjaga hubungan baik demi buah hati mereka.

Untuk diketahui, Faby Marcelia dan Revand menikah pada tahun 2013. Kala itu, Faby masih berusia 18 tahun, dan Revand 25 tahun. Berjarak 7 tahun, keduanya bertahan 11 tahun dalam penikahan. Mereka dikaruniai dua orang anak.

Berikut ini potret Faby Marcelia yang akui sudah bercerai dari Revand Narya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @fabymarcelia, Minggu (28/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Faby Marcelia menikah dengan aktor Revand Narya di usia muda, yaitu 18 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Selama 11 tahun menikah, kehidupan rumah tangga pasangan selebriti ini jarang diterpa isu tidak sedap.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal adem ayem, pengakuan Faby terkait dirinya yang sudah bercerai dari Revand pun bikin publik terkejut.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum dikonfirmasi kebenarannya, kabar perpisahan Faby dengan suami sudah tercium sejak dirinya tidak pernah mengunggah potret kebersamaan.

6 dari 7 halaman

5. Sejak saat itu, Faby lebih memilih mengunggah kegiatannya saat berkumpul bersama sahabat, jalan bareng anak, hingga aktivitasnya melakukan hobi.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah bercerai, Faby tidak pernah membatasi atau melarang Revand untuk bertemu dengan anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.