Sukses

7 Momen Persalinan Istri Denny Sumargo, Sambut Anak Pertama Penuh Haru

Olivia Allan istri Denny Sumargo telah melahirkan anak pertama. Momen persalinannya berlangsung penuh haru bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini menyelimuti pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Melalui Instagram, pria yang biasa dipanggil Densu itu membagikan proses persalinan sang istri yang berlangsung penuh haru.

Dalam tayangan video, tampak Densu dan Olivia berdoa terlebih dahulu agar diberikan kelancaran selama proses persalinan. Selesai berdoa, wanita yang disapa Ci Oliv itu tak kuasa menahan air matanya. Ia pun menangis haru.

Menanti anak pertamanya lahir, Densu dengan setia selalu berada di sisi sang istri tercinta. Aktor sekaligus kreator konten itu tampak menguatkan sang istri dengan memakai topi berbentuk kartun babi warna pink.

Densu tampak selalu berdoa selama menemani Oliv di dalam ruang operasi. Raut wajah pasangan ini tampak haru bahagia ketika sang buah hati lahir ke dunia. Bayi perempuan itu diberi nama Gabriella Allan Sumargo.

Setelah sempat alami keguguran sebanyak tiga kali, berikut ini momen persalinan istri Denny Sumargo yang penuh haru, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @sumargodenny, Minggu (28/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum masuk ke ruang operasi, Denny Sumargo dan Olivia Allan berdoa terlebih dahulu untuk memohon kelancaran kepada Tuhan.

3 dari 8 halaman

2. Selesai berdoa, Olivia tampak tak bisa menahan air matanya. Ia menangis mengingat perjuangannya selama ini untuk mendapatkan buah hati.

4 dari 8 halaman

3. Densu tampak setia menemani sang istri, baik jelang melahirkan maupun saat sedang berada di ruang persalinan.

5 dari 8 halaman

4. Setelah buah hatinya lahir ke dunia, Oliv seakan tak percaya bahwa kini dirinya sudah resmi menjadi seorang ibu.

6 dari 8 halaman

5. Saat sang bayi mungil diperlihatkan kepada Densu dan Oliv, keduanya penuh haru bahagia memandang buah hati pertama mereka.

7 dari 8 halaman

6. Densu yang resmi menjadi seorang ayah, terlihat mendekap hangat bayi perempuannya yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo.

8 dari 8 halaman

7. Olivia juga terlihat penuh bahagia akhirnya bisa menggendong dan mencium buah hati yang selama ini dinantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.