Sukses

6 Potret Laudya Cynthia Bella, Ramai Dikabarkan Menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri

Dunia maya dihebohkan dengan Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan menikah dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella mendadak ramai diperbincangkan usai beredar kabar bahwa artis cantik tersebut telah menikah dengan Ustaz Muhammad Nurul Dzikri. Netizen di media sosial heboh dan terkejut dengan kabar yang belum terkonfirmasi kebenarannya tersebut.

Kabar pernikahan tersebut cukup menghebohkan. Lantaran jika benar terjadi, diduga aktris yang disapa Bella itu akan menjadi istri ketiga. Sampai saat ini, kabar tersebut masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Wanita berdarah Minangkabau-Sunda itu kini memang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Sejak memutuskan hijrah, Bella bahkan jarang mengunggah potret dirinya di media sosial. Ia juga tak pernah terlihat di televisi.

Bella kini lebih fokus untuk mengurus bisnisnya, yaitu busana muslim dan kosmetik. Kabar pernikahan Bella dan Ustaz Nurul Dzikri ini ramai dibahas di Facebook. Kemudian diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official.

Berikut ini potret Laudya Cynthia Bella yang ramai dikabarkan menikah dengan ustaz Nuzul Dzikri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (28/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak bercerai dari Engku Emran dan memutuskan hijrah, Laudya Cynthia Bella jarang membagikan potret wajahnya. Jika ada, ia tak lupa untuk memakai masker seperti pada momen ini.

3 dari 7 halaman

2. Potretnya memperlihatkan wajah masih berada di deretan foto-foto lamanya. Bella kini semakin tertutup dengan kehidupan pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Hingga namanya kini sedang heboh diperbincangkan di media sosial, karena dikabarkan menikah dengan ustaz Nurul Dzikri.

5 dari 7 halaman

4. Kabar pernikahannya berawal dari Facebook, kemudian laman IG @lambeturah_official menyertakan tangkapan layar diduga bukti acara pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun tersebut juga terdapat tangkapan layar berupa ucapan orang-orang di Facebook yang mengucapkan selamat atas pernikahan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Jika benar, maka Laudya Cynthia Bella diduga menjadi istri ketiga dari Ustaz Nuzul Dzikri. Sejak ramai, belum ada konfirmasi dari kedua pihak hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.