Sukses

6 Potret Denise Chariesta Dikunjungi Keluarga Uya Kuya, Cinta Ajak Sang Pacar

Belum sempat mengunjungi sejak Denise Chariesta melahirkan, keluarga Uya Kuya menjenguk baby Jaden yang kini sudah berusia 8 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyelesaikan liburan di Bali, keluarga Uya Kuya kembali ke Jakarta. Mumpung di Jakarta, mereka kemudian mengunjungi rumah Denise Chariesta. Uya Kuya beserta istri menjenguk anak pertama Denise yang kini sudah berusia 8 bulan, Jaden Bowen Yap.

Seperti diketahui, awalnya mereka sempat berseteru. Kini, hubungan musuh sudah berubah menjadi pertemanan. Hingga, Uya dan Astrid tidak lupa untuk menjenguk Denise yang melahirkan pada November 2023 lalu.

Presenter 49 tahun itu mengaku sudah tidak bertemu dengan Denise selama hampir dua tahun. Pada kunjungan kali ini, Cinta juga ikut dengan mengajak serta sang kekasih. Denise pun sempat terkejut melihat pacar Cinta yang ternyata bule.

Menariknya, Uya dan Astrid ikut bergabung sebentar dengan Denise saat siaran langsung toko online-nya. Sejak tidak membuat aksi kontroversi lagi, Denise sibuk mengurus bisnis pakaian. Dikenal jual piyama, Denise memberikan Cinta beberapa piyama dan langsung dipakainya.

Berikut potret momen Denise Chariesta yang dikunjungi keluarga Uya Kuya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (29/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum mengunjungi sejak Denise Chariesta melahirkan, keluarga Uya Kuya yang sedang di Jakarta sempatkan jenguk baby Jaden yang kini berusia 8 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Uya Kuya sempat masuk siaran langsung toko online Denise dan ikut membantu menawarkan produk-produk yang dijual.

4 dari 7 halaman

3. Denise juga memberikan Cinta beberapa piyama yang sesuai dengan selera putri Uya Kuya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kunjungan ini, Cinta juga bersama Logan Huck. Diketahui, keluarga Uya Kuya mengajak pacar bule Cinta itu liburan ke Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Cinta juga langsung mencoba piyama yang diberikan oleh Denise. Gadis 20 tahun ini bahkan memakainya sampai pulang.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum keluarga Uya Kuya pulang, Denise tampak masih penasaran dengan Logan. Ia pun berusaha berbicara bahasa Inggris, namun berakhir dengan tawa dari semuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.