Sukses

6 Potret El Rumi Ajak Syifa Hadju Ketemu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Banjir Sorotan

Dikabarkan tengah dekat, El Rumi ajak Syifa Hadju ketemu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani waktu konser ini tuai banyak sorotan

Liputan6.com, Jakarta Kedekataan El Rumi dan Syifa Hadju beberapa waktu belakangan ini memang tengah menuai banyak sorotan. Banyak dari para penggemar masing-masing begitu penasaran dengan hubungan keduanya. Belum lama ini diketahui bahwa El menggandeng Syifa Hadju dalam menghadiri pernikahan Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar.

Dikabarkan bahwa wanita yang diajak oleh El kemungkinan menjadi pacarnya, seperti yang disebutkan oleh Maia Estianty. Maka tidak heran apabila dalam pernikahan Aaliyah kemarin banyak netizen yang penasaran dengan siapa El Rumi datang.

Baru-baru ini dalam kanal YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, memperlihatkan momen El Rumi yang mengajak Syifa Hadju menemui Mulan Jameela dan Ahmad Dhani waktu band Dewa 19 tengah konser. Momen ini tidak luput dari sorotan netizen yang memberikan berbagai komentar mengenai hubungan keduanya.

Berikut 6 potret El Rumi ajak Syifa Hadju ketemu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang Liputan6.com kutip dari YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, Senin (29/7/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Syifa Hadju waktu melewati lorong bersama El Rumi dan akan menemui Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

3 dari 7 halaman

2. Di lorong ini ia pun menyapa banyak orang, karena cukup banyak yang mengenalnya.

4 dari 7 halaman

3. Memasuki ruangan, El pun mengajak Syifa untuk bertemu dengan ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Momen ini pun tidak luput dari sorotan dan dianggap bahwa hubungan keduanya cukup serius.

6 dari 7 halaman

5. Selain Ahmad Dhani, Syifa juga bertemu dengan Mulan Jameela.

7 dari 7 halaman

6. Banyak dari netizen pun sepakat dan menilai keduanya terlihat serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini