Sukses

5 Cara Berteman Ala Kim Ji Won, Banyak Bicara saat Belum Saling Mengenal

Salah satu hal menarik yang memicu rasa penasaran adalah bagaimana Kim Ji Won, yang dikenal sebagai seorang introvert yang gemar bepergian sendiri, mampu menjalin persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Kim Ji Won dikenal sebagai seorang introvert yang gemar menikmati waktu sendiri. Namun, cara dia menjalin pertemanan selalu menarik perhatian banyak orang. Dalam sebuah wawancara dengan agensinya, HighZium, Kim Ji Won berbagi cerita tentang bagaimana ia berinteraksi dengan teman-temannya.

"Teman-temanku sangat beragam. Ada yang pendiam, ada juga yang suka ngobrol. Bahkan, ada teman yang selalu menyeretku ke berbagai tempat," ungkap Kim Ji Won, seperti yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi HighZium pada Selasa (6/8/2024).

Lebih lanjut, Kim Ji Won juga mengungkapkan bahwa ia senang mengundang teman-temannya ke rumah. "Karena aku sangat menyukai rumahku, teman-temanku sering berkunjung ke sini," tambahnya dengan jujur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada kesempatan tersebut, Kim Ji Won mengungkapkan bahwa dirinya cenderung tidak banyak berbicara ketika berada di sekitar orang-orang terdekatnya.

3 dari 6 halaman

2. Ia justru berusaha lebih keras ketika berada di antara orang-orang yang belum terlalu dekat dengannya. Ia lebih sering tersenyum dan berbicara lebih banyak, itulah yang biasanya ia lakukan.

4 dari 6 halaman

3. Saat berbagi kisah tentang momen-momen yang dihabiskan bersama orang-orang terdekatnya, Kim Ji Won mengungkapkan bahwa mereka sering kali hanya duduk dalam keheningan.

5 dari 6 halaman

4. Saling diam di sini berarti mereka menikmati waktu bersama dengan tenang, tenggelam dalam aktivitas masing-masing, seperti membaca buku.

6 dari 6 halaman

5. Ketika ditanya mengenai bagaimana ia melihat dirinya sendiri, Kim Ji Won mengakui bahwa ia tidak benar-benar yakin, karena ia merasa selalu berubah setiap waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.