Sukses

3 Zodiak Kurang Beruntung dan Hadapi Minggu Sulit pada 29 Juli-4 Agustus 2024

Minggu ini mungkin tidak akan menjadi yang terbaik bagi beberapa zodiak. Dari tanggal 29 Juli hingga 4 Agustus 2024, ada tiga zodiak yang diprediksi akan menghadapi tantangan yang cukup berat.

Liputan6.com, Jakarta Keberuntungan sering kali sulit diprediksi; ada kalanya seseorang bisa sangat beruntung dalam suatu kesempatan, namun ada juga saat-saat di mana keberuntungan tidak berpihak. Seperti minggu ini, beberapa orang dengan zodiak tertentu mungkin akan menghadapi tantangan lebih besar dalam menjalani hari-harinya.

Meskipun demikian, ramalan zodiak bukanlah sesuatu yang tak bisa diubah jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh. Beberapa zodiak yang kurang beruntung minggu ini dipengaruhi oleh berbagai faktor yang membuat hidup mereka tidak seberuntung biasanya.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut adalah zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk pada tanggal 29 Juli-4 Agustus 2024, sebagaimana dilansir oleh Liputan6.com dari fimela.com, Selasa (30/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Taurus, minggu ini jangan terlalu memaksakan diri. Dengarkan sinyal dari tubuhmu: saat merasa lelah, itu tanda untuk beristirahat; saat merasa penat, berarti waktunya berhenti sejenak; dan saat sulit tidur, cobalah untuk melepaskan kekhawatiranmu.

Selama minggu ini, bantulah dirimu sendiri untuk tetap selaras dengan pesan-pesan dari tubuhmu. Fokuslah hanya pada hal-hal yang benar-benar penting dan hindari overthinking. Tetaplah berada di dekat orang-orang yang menyayangimu dan mendukungmu, agar rasa percaya dirimu tetap terjaga sepanjang minggu.

3 dari 4 halaman

2. Cancer

Jangan pernah kehilangan harapan, Cancer. Minggu ini, penting bagi kamu untuk mengenali perasaan-perasaan negatif yang muncul, sekaligus mengingatkan dirimu bahwa perasaan tersebut tidak akan bertahan selamanya. Seperti roda bianglala yang terus berputar, terkadang kamu akan berada di puncak, di samping, atau bahkan di bawah.

Sadari bahwa ada masanya semua akan berakhir, sehingga kamu bisa kembali bernapas lega dan merasakan kebahagiaan. Tidak ada yang bisa memberikan keyakinan selain dirimu sendiri minggu ini. Jadi, berusahalah untuk tetap teguh meskipun segalanya terasa berat.

4 dari 4 halaman

3. Libra

Tenangkan dirimu dan renungkan dengan mendalam. Kebijaksanaan adalah fondasi yang perlu kamu pegang minggu ini, agar kamu tidak terjebak dalam penilaian yang sembrono. Alam semesta akan membantumu menyadari bahwa kamu perlu menerapkan pelajaran penting untuk mengubah apa yang harus diubah.

Jika persahabatanmu bersifat timbal balik dan saling mendukung, pertahankanlah. Namun, jika tidak, jangan ragu untuk menunjukkan ketegasan bahwa kamu bukanlah seseorang yang bisa dimanfaatkan begitu saja. Biarkan segala sesuatu yang hanya membawa luka pergi dan lepaskanlah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.