Sukses

6 Momen Lesti Kejora Umumkan Hamil Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Rizky Billar

Kabar Lesti hamil anak kedua adalah kado terindah untuk Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat alami keguguran, Lesti Kejora umumkan hamil anak kedua. Kabar bahagia tersebut sekaligus menjadi kado ulang tahun Rizky Billar. Lewat Instagramnya Billar ungkap jika kabar hamil sang istri adalah kado terindah.

Seperti diketahui, Rizky Billar genap berusia 29 tahun pada 12 Juli 2024 lalu. Selain kabar hamil anak kedua, Lesti Kejora juga memberikan kado berupa jam tangan untuk sang suami tercinta.

Tak hanya Lesti dan Billar juga keluarga, netizen dan rekan selebriti juga turut bahagia atas kabar hamil Lesti tersebut. Lesti mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua sekitar sebulan lalu.

Levian Billa sudah siap menjadi kakak, Lesti Kejora hamil anak kedua ketika buah hatinya yang pertama sudah menginjak usia 2 tahun 7 bulan dan genap 3 tahun pada Desember 2024 mendatang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lesti Kejora umumkan hamil anak kedua, Selasa (30/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum memberikan kado yang berisi testpack, Lesti Kejora memberikan kado jam tangan untuk Rizky Billar.

3 dari 7 halaman

2. Ketika membuka kotak selanjutnya, Rizky Billar menebak jika kado tersebut berhubungan dengan klub bola favoritnya, Liverpool.

4 dari 7 halaman

3. Setelah memegang testpack, Rizky Billar lama tersadar jika barang tersebutlah kado ulang tahun sebenarnya.

5 dari 7 halaman

4. Saking bahagianya dengan kabar hamil Lesti, Rizky Billar hanya merespon 'kok bisa' yang kemudian di notice oleh netizen.

6 dari 7 halaman

5. Masih tak menyangka, tak lama setelah itu, Rizky Billar memeluk hangat sang istri sembari mengucap terima kasih.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui Lesti Kejora mulai periksa ke dokter sebulan lalu. Alami mual di awal, Lesti mengatasinya sendiri demi bisa berikan kejutan untuk suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.