Sukses

7 Drama Hits yang Dibintangi Pemain F4 Thailand, Bertabur Visual dan Akting Kece

Sejumlah drama mencapai popularitas berkat akting menawan dari pemain F4 versi Thailand seperti Bright Vachirawit dan Win Metawin.

Liputan6.com, Jakarta Drama Thailand semakin digemari oleh penonton internasional, terutama setelah kesuksesan besar F4 Thailand. Serial ini menarik perhatian dengan cerita yang menarik dan para pemain yang berbakat. Tak heran jika drama Thailand yang dibintangi oleh pemain F4 Thailand menjadi sangat populer.

Baik sebelum maupun setelah penayangan, drama-drama ini juga patut untuk ditonton. Tema-temanya sangat beragam, mulai dari persahabatan, percintaan, hingga misteri. Jika kamu sedang mencari drama Thailand yang dibintangi pemain F4 Thailand, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Drama Thailand semakin mendapatkan perhatian di kalangan penonton internasional, terutama setelah keberhasilan adaptasi dari berbagai cerita populer, termasuk yang dibintangi oleh para pemain F4 Thailand. Series F4 Thailand ini dibintangi aktor-aktor berbakat seperti Bright Vachirawit, Gulf Kanawut, Mew Suppasit, Nani Hirunkrit, dan Tu Tontawan.

Fakta uniknya mereka tidak hanya terkenal lewat peran mereka dalam serial F4 Thailand: Boys Over Flowers, tetapi juga melalui sejumlah drama lain. Nah, jika kalian sedang mencari drama Thailand yang dibintangi pemain F4 Thailand, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (30/7/2024):

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. HOME SCHOOL (2023)

HOME SCHOOL menjadi salah satu drama Thailand yang dibintangi pemain F4 Thailand, yakni Nani Hirunkit. Mengusung genre misteri, drama ini berkisah tentang sebuah sekolah asrama yang penuh dengan teka-teki.

Aturan yang sangat ketat dan kurikulum yang tidak biasa membuat sekelompok siswa merasa ada yang janggal. Mereka kemudian memutuskan untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Sejak itu, petualangan mereka pun dimulai.

 

 

3 dari 8 halaman

2. MIDNIGHT MUSEUM (2023)

Selanjutnya, ada drama Thailand yang dibintangi pemain F4 Thailand berjudul MIDNIGHT MUSEUM. Mengusung genre horor, drama ini berkisah tentang pria bernama Dome (Attaphan Phunsawat) yang bekerja sebagai barista di sebuah kafe. Kafe tempat Dome bekerja akan segera ditutup, sehingga Dome harus segera mencari pekerjaan baru.

Setelah itu, dia menerima tawaran untuk bekerja di sebuah museum. Pada hari pertama kerja, Dome diberitahu bahwa museum tersebut berhantu. Dia juga diberi peringatan untuk tidak memasuki Zona 16 yang terlarang.

Karena rasa penasaran yang besar, Dome melanggar peringatan tersebut dan masuk ke zona terlarang. Hal ini menyebabkan benda-benda gaib di dalamnya menjadi hidup dan keadaan menjadi kacau. Merasa bersalah, Dome berusaha menebus kesalahannya dengan mencari untuk mengembalikan benda-benda gaib yang hilang.

 

 

4 dari 8 halaman

3. DEVIL SISTER (2022)

DEVIL SISTER juga menjadi salah satu drama Thailand yang dibintangi pemain F4 Thailand. Drama ini berkisah tentang cinta antara Irin (Min Pechaya) dan Namcha (Win Metawin). Meskipun Irin tampak galak, Namcha tetap mencintainya.

Atas permintaan Irin, hubungan mereka yang dimulai di masa kuliah harus berakhir. Hingga tiba saatnya mereka mendapatkan kesempatan untuk bersama kembali, namun rintangan yang mereka hadapi tidaklah mudah. Keluarga, pekerjaan, dan bahkan teman-teman mereka siap untuk memisahkan keduanya.

  

5 dari 8 halaman

4. ASTROPHILE (2022)

Drama Thailand yang dibintangi pemain F4 Thailand selanjutnya berjudul ASTROPHILE. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang Kimhan (Bright Vachirawit), seorang pelukis anonim yang jatuh cinta pada Nubdao (Mai Davika), seniornya di universitas.

Masalah timbul ketika ada seseorang yang mengklaim bahwa lukisan-lukisan Kimhan adalah miliknya. Sementara itu, tanpa sepengetahuan Nubdao, Kimhan adalah teman curhatnya lewat akun Instagram yang selalu menjadi tempatnya melepaskan stres.

  

6 dari 8 halaman

5. MAGIC OF ZERO (2022)

MAGIC OF ZERO juga menjadi salah satu drama Thailand yang dibintangi pemain F4 Thailand untuk kalian tonton. Dengan tiga episode yang menceritakan kisah berbeda, Dew dan Tu muncul di episode kedua yang berjudul ZERO IN THE MOONLIGHT.

Episode ini mengisahkan kehidupan seorang desainer grafis pendiam bernama Maki (Tu Tontawan). Dia kemudian bertemu dengan Fong (Dew) yang kepribadiannya sangat berbeda dengan Maki. Ketika keduanya harus bekerja dalam satu proyek, apakah semuanya akan berjalan lancar?

  

7 dari 8 halaman

6. 2GETHER THE SERIES (2020)

2GETHER THE SERIES menjadi drama Thailand yang dibintangi pemain F4 Thailand. Drama yang sangat populer ini berkisah tentang Tine (Win Metawin) dan Sarawat (Bright Vachirawit). Awalnya, Tine meminta Sarawat untuk berpura-pura menjadi pacarnya.

Seiring berjalannya waktu, Tine mulai bingung dengan perasaannya terhadap Sarawat. Tine adalah seorang pria yang menyukai wanita, tapi dia mulai merasakan sesuatu yang berbeda terhadap Sarawat. Sementara itu, Sarawat menyimpan rahasia tentang perasaannya sendiri. Lalu, bagaimana kisah mereka akan berlanjut?

8 dari 8 halaman

7. BEAUTY NEWBIE (2024)

Drama Korea My ID is Gangnam Beauty dibuat menjadi versi Thailand berjudul Beauty Newbie. Diproduksi oleh GMMTV, drama ini dibintangi oleh Win Metawin Opas-iamkajorn yang sebelumnya populer bersama geng F4 Thailand.  Dia beradu peran dengan Baifern Pimchanok.

Cerita berfokus pada Pim, yang diperankan oleh Baifern, seorang gadis sederhana dan tidak percaya diri yang bekerja di sebuah toko kosmetik. Suatu hari, dia memiliki kesempatan untuk ikut dalam kompetisi kecantikan yang sangat bergengsi. Meskipun awalnya ragu, Pim mendapatkan dukungan dari teman-temannya dan bertekad untuk membuktikan bahwa dia bisa bersinar di dunia yang penuh dengan kecantikan dan persaingan. Salah satu yang mendukungnya adalah sahabatnya, Nai, yang diperankan oleh Win Metawin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.