Sukses

7 Potret Kedekatan Fuji An dan Eldyn Diduga Pacaran, Liburan ke Lombok

Fuji An diduga punya pacar baru di tengah pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Thariq Halilintar, sosok sang mantan, Fuji Utami Putri masih betah melajang. Wanita yang kerap disapa Fuji An ini tetap melanjutkan kesibukannya sebagai seorang artis. Namun belakangan usai Thariq dan Aaliyah Massaid menikah, Fuji tengah ramai diduga pamer pacar baru. 

Sosoknya kini bikin penasaran netizen. Dialah Divael-dyn Rizieq Yusuf atau yang kerap disapa Eldyn. Pria ganteng ini tengah viral berkat kedekatannya dengan Fuji. Bahkan potret liburan Eldyn dan Fuji yang diunggah di akun Instagram @eldynysf jadi sorotan netizen. Fuji dan Eldyn ramai disebut tengah menjalin asmara.

Mome liburan Fuji di Lombok, Nusa Tenggara Barat jadi bukti kedekatannya dengan Eldyn. Meski tak hanya berdua, Fuji dan Eldyn kerap terlihat bersanding bareng. Tak hanya liburan, saat jalan bareng, mereka terlihat kekompakannya. 

Diketahui, sosok tampan yang dekat dengan Fuji ini bukan berasal dari kalangan artis. Terlihat kompak liburan bareng, berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Fuji An dan Eldyn Yusuf melansir dari berbagai sumber, Selasa (30/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kedekatan Fuji An dan Eldyn saat berada di Gili Trawangan, Lombok.

3 dari 8 halaman

2. Momen bersanding bareng ini jadi sorotan netizen menduga mereka menjalin hubungan spesial.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya sekali, kedekatan Fuji dan Eldyn diabadikan langsung di Instagram Eldyn.

5 dari 8 halaman

4. Momen dayung kayak bareng ini terlihat romantis, Eldyn dan Fuji menikmati jernihnya laut Lombok.

6 dari 8 halaman

5. Diketahui, sosok Eldyn merupakan mahasiswa di Australia yang tergabung di Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia di Sydney.

7 dari 8 halaman

6. Eldyn dan Fuji kerap bersanding bareng saat sesi foto bersama ini, bikin netizen penasaran.

8 dari 8 halaman

7. Kini Eldyn jadi pria terbaru yang dikabarkan dekat Fuji setelah Asnawi Mangkualam, Irzan Faiq, El Rumi, Onky Ray, dan Fadil Jaidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.