Sukses

7 Potret Awkarin Diantar Pacar Berangkat Umroh, Hijabnya Jadi Sorotan

Potret Awkarin berhijab bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Awkarin dikenal kerap pamer foto romantis bareng kekasihnya, Abyakta Ernoult. Bahkan selebgram sekaligus penyanyi ini belakangan dikenal lewat penampilannya yang berani terbuka. Mulai dari liburan di pantai hingga ke luar negeri kerap menampilkan romantisme Awkarin dan Abyakta. 

Namun kali ini Awkarin bertransformasi jadi berhijab. Wanita yang sempat gagal menikah dengan Gangga Kusuma ini terlihat lebih kalem saat mengenakan hijab. Awkarin dan keluarga tengah menjalankan ibadah umroh. Menariknya, Abyakta Ernoult berkesempatan mengantar Awkarin dan kedua orang tuanya, Siti Zuchraida dan Mohamad Sulaiman Abidin ke bandara.

Penampilan Awkarin dengan hijab sebelum terbang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah menarik perhatian banyak netizen. Bagi mereka, melihat Awkarin dengan hijab adalah pemandangan yang tidak biasa. Awkarin yang biasanya tampil dengan pakaian terbuka dan gaya yang modis kini tampak lebih sederhana dan penuh kedamaian dalam balutan hijab.

Meski kali ini hanya mengantar, Abyakta Ernoult tahun depan bakal diajak ibu Awkarin untuk menjalankan umroh. Momen ini jadi bukti kedekatan Abyakta dengan sosok dokter orang tua  Awkarin. Berikut Liputan6.com merangkum potret keberangkatan umroh Awkarin melansir dari Instagram @narinkovilda, Selasa (30/7/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam unggahan tersebut, Awkarin bercerita tentang bagaimana ia memantapkan hati untuk menunaikan ibadah umrah.

3 dari 8 halaman

2. Awkarin menjelaskan bahwa ibunya sudah lama ingin menjalankan ibadah umrah bersama seluruh anggota keluarga, namun ia sempat menolak ajakan tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Namun, keinginan ibunya untuk menjalankan umrah bersama Awkarin akhirnya meyakinkannya untuk ikut serta dalam perjalanan spiritual tersebut, meskipun sang adik tidak bisa ikut karena kesibukan di kampus.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Awkarin membagikan foto kebersamaan dengan kedua orang tuanya diantar oleh pacar.

6 dari 8 halaman

5. Dalam foto tersebut, ia tampil beda dalam balutan busana muslim dan hijab berwarna putih, sebuah penampilan yang jarang dilihat oleh para penggemarnya.

7 dari 8 halaman

6. Banyak yang pangling, karena Awkarin pakai hijab itu momen yang jarang terlihat, kini ia sudah berada di Tanah Suci.

8 dari 8 halaman

7. Selain dengan kedua orang tuanya, Awkarin juga menjalankan ibadah umrah bersama sahabat-sahabat terdekatnya, seperti Dara Arafah dan Keanu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.