Sukses

Lama Cerai, Masayu Anastasia Tak Keberatan Bantu Rawat Lembu yang Tengah Sakit

Masayu Anastasia tidak hanya merawat Lembu, tetapi juga memberikan perhatian khusus pada asupan makanan mantan suaminya dengan penuh kasih dan kepedulian.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia ternyata tidak segan untuk mendampingi mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati atau Lembu, selama menjalani perawatan intensif setelah terkena serangan jantung. Meskipun telah bercerai sejak tahun 2016, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik.

Masayu menganggap peran Lembu sebagai ayah bagi anak semata wayangnya sangatlah penting. Oleh karena itu, ia dengan tulus merawat mantan suaminya tersebut.

"Ya, Alhamdulillah hubungan kita sangat baik. Jadi, bagaimanapun juga, dia tetap harus diurus, kan keluarga juga," ungkap Masayu Anastasia seperti dikutip Liputan6.com dari laman kapanlagi.com, Selasa (30/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Tak Bisa Dipisahkan Karena Ada Anak

Keharmonisan antara Masayu dan Lembu setelah bercerai juga dianggap menginspirasi netizen. Banyak yang mengagumi kemampuan mereka untuk tetap kompak dan mengesampingkan ego demi kebahagiaan anak mereka.

"Karena pada dasarnya, kita adalah keluarga yang tak bisa dipisahkan. Anak kita akan selalu menjadi ikatan yang abadi," ucap Masayu dengan tegas.

3 dari 3 halaman

2. Jaga Pola Makan Lembu

Masayu mengungkapkan bahwa kondisi Lembu kini sudah mulai membaik. Vokalis Clubeighties tersebut telah menjalani prosedur pemasangan ring di jantungnya.

Tak hanya mengurus, Masayu juga berperan aktif dalam menjaga pola hidup sehat mantan suaminya itu. Dia tak ingin kondisi Lembu kembali memburuk hanya karena kelalaian dalam menjaga kesehatan.

"Pola hidup harus dijaga, makan dengan teratur, tidur lebih awal, dan rutin berolahraga. Sekarang dia sudah tidur lebih awal dan pola makannya juga teratur," lanjut Masayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.