Sukses

6 Potret Dewi Perssik dan Rully Liburan ke Thailand, Ajak Ibunda dan Anak

Dewi Perssik menikmati liburan di Thailand bareng Rully calon suaminya. Depe juga mengajak keluarga, mulai dari ibunda, anak, hingga calon ibu mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik kembali menikmati liburan bersama Rully, calon suaminya. Kali ini, pedangdut yang disapa Depe itu memilih Thailand sebagai destinasi tujuannya. Tidak hanya pergi liburan berdua, Depe juga mengajak ibunda, anak, serta wanita yang diduga calon ibu mertuanya.

Dalam keterangan unggahan, Depe menuliskan dirinya menikmati waktu bersama dengan keluarga. Beberapa foto yang diunggah memperlihatkan pelantun tembang 'Mimpi Manis' itu mengunjungi berbagai tempat wisata populer di Negeri Gajah Putih tersebut.

Antara lain, Chang Puak Camp Damnoen Saduak, Thailand. Di sana banyak wahana permainan yang bisa dinikmati, khususnya wisatawan yang ingin naik gajah. Di sini, Dewi Perssik juga memperlihatkan potret hangatnya bersama ibunda beserta calon suami dan wanita yang diduga calon ibu mertuanya tersebut.

Pedangdut asal Jember itu juga memamerkan kedekatan ibunya dengan ibunda dari Rully. Dalam dua foto yang diunggah, keduanya terlihat begitu kompak. Depe juga turut memboyong Felice Gabriel alias Gegep, yang dikenal sebagai anak angkatnya.

Ajak keluarga, berikut ini potret Dewi Perssik dan Rully saat menikmati liburan ke Thailand, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (30/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Perssik tampil cantik saat menikmati liburannya di luar negeri. Ia tampak berada di toko baju dengan gaya kasual.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Perssik dan Rully memperlihatkan momen kebersamaan yang hangat bareng sang ibunda ketika berfoto di depan tempat wisata populer Thailand.

4 dari 7 halaman

3. Telah bertunangan pada Maret 2024, hubungan Depe dan Rully pun digadang-gadang bakal segera naik pelaminan.

5 dari 7 halaman

4. Apalagi saat melihat kedekatan antara ibunda Depe dan ibunda dari Rully. Potret keduanya yang kompak disebut sebagai lampu hijau untuk pernikahan Depe dan Rully.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, Depe juga memboyong sang anak, Felice Gabriel alias Gegep, liburan ke Thailand setelah lulus sekolah.

7 dari 7 halaman

6. Bakal jadi istri seorang pilot, Depe terlihat begitu menikmati suasana Thailand bareng ibu dan calon mertuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.