Sukses

7 Potret Kondisi Ayu Ting Ting Saat Dirampok di Amerika, Tas Ratusan Juta Raib

Ayu Ting Ting harus menerima pil pahit saat liburan di Amerika

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting terpaksa harus menerima pengalaman pahit di tengah kebahagiaannya liburan di Amerika. Ayu Ting Ting menceritakan kondisinya saat ia dirampok. Tepatnya di Las Vegas, mobil yang dikendarai Ayu dirampok orang jahat. Pengalaman apes ini merugikan putri pertama Ayah Ojak yang kehilangan barang berharga.

Lewat unggahan Youtube, Ayu Ting Ting menceritakan kejadian itu dialaminya saat tengah dalam perjalanan dari Nevada ke Las Vegas usai berlibur di objek wisata Seven Magic Mountains. Diungkap Ayu, barang-barang berharga milik salah satu orang terdekatnya yang ikut dalam perjalanan liburan tersebut, raib diambil oleh pencuri tersebut.

“Di Seven Magic Mountains kita kecolongan, ada maling gedor kaca ini bener-bener barang Cece (Ayu Ting Ting) semuanya diambil, tas, dompet semua ada di depan,” kata ibunda Bilqis tersebut.

Lewat unggahan yang sama, Ayu Ting Ting membagikan lampiran berisi aset berharga yang dirampok. Mulai dari kartu kredit hingga tas dengan nominal ratusan juta Ayu Ting Ting harus digasak maling. Berikut Liputan6.com merangkum potret kondisi Ayu Ting Ting saat dirampok melansir dari Youtube Qiss You TV, Rabu (31/7/2024).

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampakan mobil SUV yang dikendarai Ayu Ting Ting, usai kejadian ia langsung melaporkan ke Departemen Kepolisian Las Vegas, Amerika.

3 dari 8 halaman

2. Di sana ia membuat laporan kronologi kejadian hingga kondisi Ayu, keluarga, juga mobilnya.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat tas senilai 10 ribu dollar atau setara Rp 163 juta dan 5 ribu dollar beserta kartu kredit raib digasak maling.

5 dari 8 halaman

4. Kaca mobil bagian tengah jebol, sedangkan kaca depan mengalami retak, barang bawaan Ayu juga berantakan.

6 dari 8 halaman

5. Terhitung sudah dua minggu Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis liburan di Amerika, ia dan keluarga dipastikan tidak terluka.

7 dari 8 halaman

6. Meski kini sudah kembali ke Tanah Air, namun nano-nano liburan di Amerika jadi kesan tersendiri bagi Ayu.

8 dari 8 halaman

7. Meski dirinya selamat, pengalaman berurusan dengan maling dan bertemu kepolisian Las Vegas jadi pelajaran berharga Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.