Sukses

7 Potret Anisa Rahma Liburan ke Aceh, Ajak Anak Kembarnya ke Masjid Baiturrahman

Tengah berbadan dua, begini potret seru perjalanan Anisa Rahma ke Banda Aceh mengunjungi pantai hingga masjid Baiturrahman

Liputan6.com, Jakarta Tengah berbadan dua, Anisa Rahma bersama suami dan anak kembarnya terlihat tengah menikmati momen perjalanan ke Banda Aceh, sejak seminggu yang lalu. Perjalanan ini penuh dengan momen indah yang ia bagikan di media sosial, mulai dari menikmati keindahan pantai hingga mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman yang megah.

Salah satu destinasi utama Anisa Rahma selama di Aceh adalah pantai-pantai yang menakjubkan. Aceh, yang dikenal dengan garis pantainya yang panjang dan pasir putihnya, menawarkan pemandangan laut yang memukau. Anisa tampak menikmati suasana santai di tepi pantai, bermain air dengan anak kembarnya. 

Tidak lengkap rasanya ke wisata Aceh tanpa mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman, sebuah ikon sejarah dan budaya yang megah. Anisa Rahma menyempatkan diri untuk berkunjung ke masjid ini, yang terkenal dengan arsitektur indah dan kubahnya yang besar.

Dalam foto-foto yang diunggah, wanita ex Cherrybelle itu berdiri di depan masjid dengan latar belakang menara dan kubah yang megah. Berikut 7 potret liburan Anisa Rahma dan keluarga ke Aceh yang Liputan6.com kutip dari Instagram @anisarahma_12, Rabu (31/7/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret seru perjalanan Anisa Rahma bersama suami dan kedua anak kembarnya

3 dari 8 halaman

2. Diketahui bahwa sudah sejak seminggu lalu, Anisa Rahma dan Dito mengunjungi Aceh

4 dari 8 halaman

3. Di Aceh keluarga ini mengunjungi berbagai tempat wisata seperti pantai Lampuuk

5 dari 8 halaman

4. Jalan-jalan ke Aceh tentu kurang rasanya bila tak mengunjungi masjid Baiturrahman

6 dari 8 halaman

5. Masjid ini menjadi salah satu bangunan ikonik yang bertahan pada saat bencana tsunami

7 dari 8 halaman

6. Di depan pelataran masjid, Anisa banyak abadikan momen bersama anak-anaknya

8 dari 8 halaman

7. Keseruan ini banyak diabadikan di media sosial dan menuai banyak sorotan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.