Sukses

Tips dan Inspirasi Pakai Gamis dari Shireen Sungkar, Aaliyah Massaid, dan Azizah Salsha

Cari tahu ragam pilihan gamis yang sedang trend dan mengesankan seperti yang dipakai oleh para selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Gamis adalah pilihan busana yang elegan dan modis untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan formal hingga acara kasual. Dalam dunia fashion hijab, Shireen Sungkar, Aaliyah Massaid, dan Azizah Salsha telah menjadi ikon gaya dengan sentuhan unik mereka dalam mengenakan gamis.

Setiap gaya mereka mencerminkan keindahan dan kreativitas yang bisa diadopsi oleh siapa saja yang ingin tampil memesona dengan busana gamis.Artikel ini akan mengeksplorasi tips dan inspirasi gaya gamis dari ketiga selebritas tersebut.

Dengan melihat bagaimana mereka memadupadankan gamis untuk berbagai kesempatan, pembaca dapat menemukan ide untuk menggabungkan gaya modern dengan elemen tradisional. Baik itu untuk acara spesial atau sehari-hari, gaya mereka menawarkan panduan bergaya untuk menciptakan penampilan yang memukau dan penuh percaya diri, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (31/7/2024).   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dikenal dengan pesonanya yang anggun dan feminin. Ketika berbusana, ia sering memilih busana plisket dengan warna pastel dan motif khasnya. Gaun-gaun panjang atau midi dengan nuansa warna lembut seperti peach, baby blue, atau lavender menjadi pilihan utamanya.

Plisket pada busana tersebut memberikan sentuhan tekstur dan dinamika yang membuatnya terlihat begitu mewah. Tak hanya itu, motif yang sering digunakan pada busana Shireen juga cenderung lembut, seperti floral atau geometris, namun tidak terlalu dominan. Hal ini menambah kesan elegan pada penampilannya. Untuk melengkapi busananya, Shireen biasanya mengkombinasikannya dengan hijab yang serasi atau warna netral.

Dengan begitu, kesan elegan yang ia tampilkan semakin terpancar. Dengan pilihan busana yang begitu menarik dan selaras, Shireen Sungkar mampu menginspirasi banyak wanita untuk tampil anggun dan feminin. Penampilannya yang selalu memperhatikan detail, baik dari segi warna, motif, maupun kombinasi busana dan hijab, menjadikannya sebagai sosok yang layak diteladani dalam hal berbusana.

3 dari 4 halaman

2. Aaliyah Massaid

Gamis putih bordir khas Aaliyah Massaid menghadirkan kesederhanaan yang elegan. Dibuat dari bahan yang nyaman seperti katun atau linen, gamis ini hadir dalam warna putih cerah yang mempesona. Sentuhan bordir yang artistik dan mewah sering kali terhampar di kerah, lengan, atau hem gaun, menambahkan pesona yang tak terbantahkan.

Tidak hanya itu, gamis ini juga cocok untuk berbagai acara. Aaliyah sendiri sering mengenakannya dengan hijab yang senada, menciptakan keselarasan yang memukau. Dalam gamis ini, Anda bisa merasakan kenyamanan dan keanggunan dalam satu kesatuan yang tak tertandingi. Menonjolkan kesederhanaan yang elegan, gamis putih bordir khas Aaliyah Massaid akan membuat Anda tampil memukau di setiap kesempatan.

4 dari 4 halaman

3. Azizah Salsha

Gamis dan hijab berwarna hitam polos ala Azizah Salsha memancarkan keanggunan yang sederhana, elegan, dan berkelas. Kain gamis hitam ini terbuat dari bahan yang lembut dan ringan, memberikan kenyamanan saat dikenakan.

Desainnya yang longgar dan minimalis memberikan kesan simpel namun tetap menawan, tanpa adanya detail yang berlebihan. Hijab hitam yang serasi dengan gamis ini melengkapi kesan monokromatik yang anggun dan klasik, menambahkan sentuhan keanggunan pada penampilanmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.