Sukses

Virgoun Buat Curhatannya Selama Rehab Jadi Lagu, Eva Manurung: Dia Rindu Anaknya

Virgoun masih terperangkap dalam jeratan pusat rehabilitasi akibat kasus narkoba yang membelitnya. Selama masa rehabilitasi, ia menuangkan curahan hatinya ke dalam sebuah lagu yang akan didedikasikan untuk anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengungkapkan berbagai aktivitas dan perasaan anaknya selama menjalani masa rehabilitasi. Salah satu hal yang menarik adalah Virgoun yang kembali menulis lagu di tengah proses penyembuhan.

Kebetulan, Virgoun diizinkan membawa gitar ke pusat rehabilitasi. Namun, Eva menekankan bahwa tidak semua barang diperbolehkan masuk ke dalam tempat tersebut.

"Curhat, sudah mulai nulis lagu lagi di dalam? Pasti kalau sudah ada gitar," ucap Eva dikutip dari laman kapanlagi.com, Rabu (31/7/2024). 

Dirangkum Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (31/7/2024), Eva Manurung mengungkapkan jika dirinya juga tidak diperbolehkan membawa makanan ke pusat rehabilitasi untuk Virgoun. Hal ini dikarenakan sudah tersedianya fasilitas kantin di dalam pusat rehabilitasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Terkini Virgoun

Ketika ditanya lebih lanjut, Eva menjelaskan bahwa putranya tidak banyak berbicara. Namun, dari pengamatannya, sang anak tampak berada dalam kondisi yang cukup baik.

"Tidak ada yang dibicarakan. Tapi dari apa yang saya lihat, dia cukup baik," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rindu Sang Anak

Eva juga mengungkapkan bahwa Virgoun tidak bisa menyembunyikan kerinduannya terhadap anak-anaknya. Karena itulah, Eva berencana membawa cucu-cucunya untuk mengunjungi Virgoun.

"Pasti, pasti saya akan bawa mereka ke sana. Tapi nanti kita lihat waktunya, karena harus mempertimbangkan keadaan anak-anak. Saya sendiri sudah bilang ke mereka, Daddy sedang di pesantren, pesantren kilat selama 8 bulan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.