Sukses

6 Potret Judika dan Duma Riris Umumkan Kehamilan Ketiga, Usia Kandungan Jalan 6 Bulan

Judika dan Duma Riris umumkan kehamilan ketiga. Kini, usia kandungan Duma sudah hampir 6 bulan dengan bay bump yang mulai terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Judika dan Duma Riris. Pasangan artis yang menikah pada tahun 2013 itu mengumumkan kehamilan anak ketiga. Kabar tersebut disampaikan oleh Judika dan Duma di acara konser peluncuran single 'Bukan Karena Tak Cinta', versi dangdut kolaborasi dengan Lesti Kejora.

Acara tersebut sangat spesial untuk Judika karena keluarga kecilnya ikut semua. Kehadiran Duma dan dua anak mereka, Cleo dan Judeo tidak hanya sekadar menemani, mereka juga ikut tampil di atas panggung. Duma juga diketahui ikut bernyanyi bareng Judika.

Dalam momen tersebut, pelantun lagu 'Aku Yang Tersakiti' itu mengabarkan berita baik tentang kehamilan Duma. Judika mengungkapkan jika usia kandungan istrinya sudah jalan 6 bulan. Tak heran, perut buncitnya sudah mulai terlihat jelas.

Duma mengungkapkan jika tahun ini ia berniat untuk 'tutup pabrik', namun Tuhan memberinya rezeki anak lagi sebelum ditutup. Hal itu membuat Duma dan Judika sangat bersyukur. Mereka pun meminta doa agar diberi kelancaran hingga proses persalinan.

Runner-up Indonesian Idol musim 2 itu menerangkan perkiraan lahir buah hatinya pada bulan November. Berikut ini potret Judika dan Duma Riris umumkan kehamilan ketiga, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Rabu (31/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar kehamilan ketiga diumumkan Judika saat dirinya bersama Duma Riris dan dua anak mereka menghadiri konser peluncuran single 'Bukan Karena Tak Cinta'.

3 dari 7 halaman

2. Duma Riris tampil menawan dengan gaun merah. Judika juga menyebut tubuh sang istri kini lebih berisi dengan baju yang digunakan.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, kini Duma Riris tengah hamil anak ketiga dengan usia kandungan hampir 6 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran, jika baby bump Duma Riris sudah mulai terlihat. Judika pun meminta untuk didoakan agar kehamilan istrinya diberi kelancaran dan kesehatan hingga proses persalinan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kesempatan ini, Duma juga mengutarakan rencana untuk 'tutup pabrik' setelah melahirkan bayi ketiganya.

7 dari 7 halaman

6. Diperkirakan akan lahir di bulan November, Cleo dan Judeo terlihat begitu bahagia karena sebentar lagi akan punya adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.