Sukses

Hamil Anak Kedua, Lesti Kejora Alami Mood Swing dan Mudah Kesal pada Rizky Billar

Rizky Billar mengungkapkan bahwa Lesti Kejora menjadi lebih mudah tersulut emosi selama masa kehamilan kedua.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Lesti Kejora kini tengah mengandung anak keduanya bersama Rizky Billar. Kabar gembira ini disambut dengan antusias oleh keluarga, sahabat, dan para penggemar setianya.

Melalui media sosial, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun mengunggah momen saat mengumumkan kehamilan calon anak kedua. Unggahan tersebut pun tak leps dari sorotan netizen di media sosial. Lesti juga mengungkapkan mengenai kondisi dirinya yang tengah hamil muda.

Ia mengungkapkan jika kehamilan kedua ini membawa beberapa perubahan menarik dalam kehidupan sehari-hari mereka, terutama dalam perilaku Rizky Billar. Sang suami juga menyebut bahwa selama masa kehamilan ini, Lesti menjadi lebih mudah marah dan sering kesal kepadanya.

"Sekarang Lesti lebih galak sama saya," ujarnya dengan nada bercanda, seperti yang dilansir Liputan6.com dari kapanlagi.com, Rabu (31/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar Ngidam

Menariknya, Rizky Billar juga mengalami gejala yang mirip dengan 'ngidam' yang biasanya dirasakan oleh wanita hamil. Ia mengaku tiba-tiba ingin makan makanan manis seperti klepon dan cokelat, meskipun sebelumnya ia tidak terlalu menyukai makanan manis.

"Saya juga kemarin kepingin klepon, nggak tahu ya, biasanya kalau ngidam itu nggak terlalu suka yang manis-manis, tapi pas (Lesti) hamil ini, saya jadi senang yang manis-manis," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Rizky Billar Sering Muntah di Kehamilan Pertama Lesti

Ini bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi. Billar mengenang masa-masa ketika istrinya hamil anak pertama mereka, El, di mana ia juga merasakan gejala-gejala yang mirip dengan kehamilan.

"Berdasarkan pengalaman sebelumnya saat kehamilan El, saya juga memeriksakan diri, dan justru saya yang sering muntah," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Jenis Kelamin Calon Bayi ke-2

Billar merasa bahwa banyak ciri-ciri kehamilan justru muncul pada dirinya. Ia sering merasa mual, muntah, dan memiliki keinginan kuat terhadap makanan tertentu.

"Anehnya, justru saya yang mengalami banyak ciri-ciri orang hamil. Saya sering ingin sesuatu, ngidam, kemudian muntah-muntah dan mual. Bahkan, istri saya jadi sering kesal dan bete sama saya," ujarnya sambil tertawa.

Ketika ditanya tentang jenis kelamin anak yang dikandung Lesti, Billar tidak terlalu mempermasalahkan.

"Apa saja, doakan saja, entah perempuan atau laki-laki, yang penting sehat," kata Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.