Sukses

Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina Viral, Ini Respons Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, selebriti yang selalu memancarkan pesonanya, dengan tegas mengungkapkan pendapatnya terkait video viral Atta Halilintar saat menggandeng Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, sebuah video lucu yang menampilkan momen kocak antara Atta Halilintar dan Nagita Slavina berhasil mengundang tawa dari warganet. Bagaimana tidak, dalam video tersebut, Atta Halilintar malah salah menggandeng Nagita Slavina, bukannya sang istri, Aurel Hermansyah.

Bahkan, video tersebut juga kembali dibagikan oleh akun media sosial lainnya. Pada saat itu, Atta tampaknya mengira bahwa yang digandengnya adalah Aurel karena kebetulan menggunakan pakaian yang sama dengan Nagita Slavina, yakni jaket denim dan kacamata.

Menanggapi video ini, Raffi Ahmad pun memberikan komentarnya. Raffi menganggap kejadian tersebut sangat lucu dan memang terjadi tanpa disengaja.

"Ya namanya juga lucu-lucu. Itu nggak sengaja, jadi lucu aja," ungkap Raffi Ahmad dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (31/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raffi Tak Melihat Langsung

Saat ditanya lebih lanjut, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya tidak menyaksikan kejadian tersebut secara langsung. Hal ini dikarenakan ia tidak datang bersamaan dengan sang istri.

"Pada saat itu, aku memang nggak ada di lokasi," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Raffi dan Atta

Menarik untuk diketahui, beberapa selebriti Indonesia seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, Irwansyah, hingga Ferry Maryadi pernah merasakan sensasi menjelajahi jalanan di Ibu Kota Negara (IKN) bersama Presiden Joko Widodo dengan mengendarai motor.

Di momen tersebut, Atta Halilintar berada di samping Nagita Slavina. Ketika hendak berjalan, secara spontan Atta menggandeng tangan Nagita. Nagita yang terkejut langsung menegur Atta dan mengatakan bahwa ia salah orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.