Sukses

6 Potret Pesta Ultah Syifa Hadju ke-24 yang Baru Diungkap, Sudah Gandeng El Rumi

Sudah gandeng El Rumi, ini momen pesta ultah Syifa Hadju ke-24 yang baru diungkap oleh para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju tengah ramai diperbincangkan setelah diketahui menjalin hubungan asmara dengan El Rumi. Mantan pacar Rizky Nazar itu terlihat digandeng El saat datang ke resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Momen itu pun membuat penggemar keduanya heboh.

Bahkan, sikap El yang kemudian memperkenalkan Syifa kepada keluarga Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty ini semakin membuat penggemar dan warganet ikut baper. Setiap momen kebersamaan yang tertangkap kamera membuat penggemar ikut bahagia.

Terbaru, terungkap pesta ulang tahun Syifa Hadju ke-24 yang ternyata dihadiri oleh El Rumi. Potretnya kali pertama diungkap oleh Aaliyah Massaid lewat Insta Story-nya. Di mana, terlihat El Rumi berada di samping Syifa saat foto couple bersama Aaliyah-Thariq dan Al Ghazali-Alyssa Daguise.

Tak berhenti sampai di situ, Harris Vriza juga ikut membagikan potret kehadirannya bareng para pemain sinetron Saleha di ultah Syifa. Lagi-lagi terdapat foto couple, yang di mana El dan Syifa terlihat saling merangkul satu sama lain.

Sehingga banyak penggemar menyebut jika El Rumi sudah berpacaran dengan Syifa di momen tersebut. Berikut ini potret pesta ultah Syifa Hadju ke-24 yang baru diungkap, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (31/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis kelahiran 13 Juli 2000 ini merayakan ultahnya yang ke-24 bersama para sahabat dengan sebuah pesta sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen ini, sejumlah pemain sinetron Saleha turut hadir memeriahkan acara. Ada Rey Bong, Harris Vriza, hingga Teuku Ryan.

4 dari 7 halaman

3. Syifa Hadju berpose cantik bareng Alyssa Daguise dan Rebecca Klopper. Ketiganya tampil begitu menawan.

5 dari 7 halaman

4. Bersahabat sejak bermain di sinetron Mermaid in Love, kehadiran Rebecca Klopper dan Elina Joerg menambah kebahagiaan Syifa. Terlihat pula fashion stylist Wanda Hara di antara para sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Rey Bong memperjelas hubungan antara El dan Syifa, di mana mereka melakukan foto couple. Harris dengan Haviza Devi Anjani, dan Syifa dengan El yang tampak saling merangkul.

7 dari 7 halaman

6. Foto couple yang diunggah Aaliyah pada Insta Story-nya juga bikin heboh penggemar. Banyak yang menyebut Syifa sudah berpacaran dengan El sejak di acara ultahnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.