Sukses

7 Potret Tengku Dewi Putri Lahirkan Anak Kedua, Sudah Digendong Andrew Andika

Tengku Dewi Putri melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Rabu (31/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi Putri istri Andrew Andika telah melahirkan anak kedua pada Rabu (31/7/2024). Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh pasangan selebriti itu melalui Instagram masing-masing. Dewi melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Zeya Savvanah Luv.

Dalam keterangan unggahan, Dewi menerangkan jika berat badan sang bayi 3,48 kilogram dan tinggi 49 sentimeter. Wanita kelahiran Medan itu tampak meneteskan air mata di detik-detik sang putri lahir ke dunia. Potretnya di momen persalinan pun membuat suasana menjadi haru.

Wanita 36 tahun itu menuliskan pesan kepada sang putri bahwa kelahirannya merupakan salah satu doa yang terwujud. Apapun yang terjadi dalam hidup, Dewi berharap anaknya tetap bercahaya seperti namanya, Zeya. Seperti diketahui, momen persalinan ini berlangsung saat Dewi dan Andrew dalam proses perceraian.

Meski begitu, Andrew terlihat datang dan langsung menggendong sang buah hati dengan penuh rasa bahagia. Kolom komentarnya pun banjir ucapan selamat dari sejumlah rekan selebriti.

Berikut ini potret Tengku Dewi Putri yang lahirkan anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (31/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sedang proses cerai dengan Andrew Andika, Tengku Dewi Putri ditemani oleh sang putra saat berada di rumah sakit sebelum persalinan.

3 dari 8 halaman

2. Tanpa didampingi Andrew, ini lah momen detik-detik persalinan Dewi yang dibantu oleh tim dokter.

4 dari 8 halaman

3. Di momen persalinan, wanita berusia 36 tahun ini tampak tak kuasa menahan air matanya.

5 dari 8 halaman

4. Tengku Dewi tak bisa menyembunyikan rasa haru sekaligus bahagianya saat melihat sang buah hati untuk pertama kali.

6 dari 8 halaman

5. Dokter Richard yang ikut menjenguk Dewi usai melahirkan pun mengucapkan selamat dan berpesan agar tetap sabar dan selalu semangat.

7 dari 8 halaman

6. Sementara itu, Andrew Andika juga memamerkan potret bahagianya ketika sedang menggendong buah hati.

8 dari 8 halaman

7. Meski sedang dalam proses cerai, ekspresi wajah bahagia aktor 37 tahun ini tidak dapat disembunyikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.