Sukses

Awal Mula Persahabatan Kim Ji Won dan Younha, Tak Langsung Dekat

Rahasia di balik kedekatan Kim Ji Won dengan penyanyi Younha kini terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Kim Ji Won dan penyanyi Younha sudah bukan rahasia lagi. Younha pun berbagi cerita tentang bagaimana awal mula hubungan mereka hingga akhirnya menjadi sahabat karib.

Younha mengungkapkan hal ini saat menjadi tamu di acara Radio Star pada Rabu (27/7/2024) lalu. Dalam ceritanya, ia menyebut bahwa mereka pernah berada di bawah naungan agensi yang sama. Namun, kedekatan mereka justru terjalin setelah tidak lagi berada di agensi yang sama.

"Awalnya, kami tidak begitu dekat. Hanya sebatas hubungan senior dan junior biasa," ujar Younha.

Younha kemudian mengungkapkan bahwa Kim Ji Won pernah tampil bersamanya dalam sebuah acara musik. Bahkan, penampilan tersebut, Kim Ji Won turut bermain piano.

Penasaran seperti apa kisahnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini awal mula kedekatan Kim Ji Won dan Younha yang jadi sorotan, Kamis (8/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Selalu Menyesal

Pada kesempatan tersebut, Younha mengungkapkan penyesalannya karena kurang memberi perhatian kepada Kim Ji Won saat mereka berada di agensi yang sama. "Aku selalu merasa menyesal karena tidak lebih memperhatikan Kim Ji Won," ungkapnya.

Ketika Younha melihat Kim Ji Won membintangi drama Descendants of the Sun, ia pun berusaha menghubungi sang aktris. "Awalnya terasa canggung untuk memulai percakapan setelah sekian lama. Namun, Ji Won sangat baik dan tulus, ia merespons dengan hangat," tuturnya. Momen itu kemudian menjadi awal dari persahabatan mereka yang erat hingga sekarang.

3 dari 3 halaman

2. Soundtrack Gratis

Persahabatan mereka yang sangat erat membuat Younha dengan sukarela memberikan izin kepada tim produksi Queen of Tears untuk menggunakan lagunya yang berjudul Waiting sebagai salah satu soundtrack drama tersebut.

"Anggap saja lagu ini sebagai hadiah, karena ini adalah dramanya Ji Won," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.