Sukses

5 Fakta Pernikahan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi: 15 Tahun Bersama, Kini Bercerai

Ternyata sudah kali kedua gugat suami cerai, ini fakta pernikahan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi yang sudah berlangsung 15 tahun

Liputan6.com, Jakarta Nisya Ahmad, adik dari selebriti terkenal Raffi Ahmad, kini tengah menghadapi perceraian dengan suaminya, Andika Rosadi. Pernikahan yang telah bertahan selama 15 tahun dan dikaruniai tiga anak ini, kini berada di ujung tanduk.

Padahal sebelumnya tidak ada kabar mengenai keretakan rumah tangga keduanya, banyak dari potret yang diunggah keduanya memperlihatkan keharmonisan rumah tangga. Maka dari itu cukup banyak para netizen yang kaget dengan kabar perceraian adik dari Raffi Ahmad ini.

Diketahui bahwa Nisya Ahmad sudah menggugat cerai Andika Rosadi di Pangadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan ini pun sudah didaftarkan sejak 10 Mei 2024 kemarin. Berikut 5 fakta pernikahan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (1/8/2024)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nisya Ahmad dan Andika Rosadi sudah menjalani 15 tahun pernikahan

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi telah menikah sejak 31 Januari 2009. Selama 15 tahun pernikahan tersebut tentu sudah menjalani pengalaman suka dan duka selama menjalani biduk rumah tangga. 

Tidak jarang dalam beberapa kesempatan, Nisya dan Andika Rosadi kerap abadikan momen bersama yang tampil mesra, seperti saat keduanya jalani liburan bersama.

 
3 dari 6 halaman

2. Pernikahan keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak

Dari pernikahan ini, Nisya dan Andika dikaruniai tiga anak. Kehadiran anak-anak tentu saja menambah kebahagiaan dalam keluarga mereka. Bahkan anak-anak dari Nisya Ahmad ini sudah cukup besar yang potretnya kerap diunggah dalam media sosial Instagram.

 
4 dari 6 halaman

3. Selalu punya dukungan keluarga dan nampak harmonis

Sebagai bagian dari keluarga besar Raffi Ahmad, Nisya selalu mendapatkan dukungan dari keluarganya. Keluarga Raffi Ahmad dikenal sebagai keluarga yang kompak dan saling mendukung satu sama lain dalam berbagai situasi. 

Maka tidak jarang bahwa Andika Rosadi dan Nisya Ahmad kerap berkumpul dengan keluarga besar Raffi Ahmad dalam berbagai kesempatan. Selain itu dalam perjalanan rumah tangga keduanya pun selalu nampak harmonis.

 
5 dari 6 halaman

4. Alasan perceraiannya belum diungkap dengan jelas

Meskipun pernikahan mereka telah berlangsung lama, Nisya akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Alasan di balik keputusan ini masih belum sepenuhnya jelas bagi publik, namun berbagai spekulasi dan rumor terus beredar. Keputusan ini tentu bukan hal yang mudah bagi Nisya dan keluarganya.

6 dari 6 halaman

5. Dua kali gugat cerai, Nisya Ahmad hanya ingin pisah tanpa minta harta gono gini dan hak asuh anak

Gugatan cerai ini ternyata merupaka kali keduanya, Nisya Ahmad sebelumnya pernah menggugat cerai suami dan rujuk pada tahun 2022 lalu. Kini dalam gugatan cerainya, Nisya Ahmad hanya ingin pisah dan tidak menuntut hak asuh anak maupun harta gono gini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.