Sukses

'Cinta Melulu' Menjadi Penutup Spektakuler Efek Rumah Kaca di Soundfest 2024

Penampilan Efek Rumah Kaca menutup Soundfest 2024 dengan gemilang, menciptakan kenangan manis yang akan selalu diingat.

Liputan6.com, Jakarta Soundfest bukanlah sekadar acara hiburan biasa, melainkan telah menjadi bagian resmi dari kalender acara Pemerintah Kota Bekasi. Setiap tahunnya, Soundfest selalu menghadirkan pengalaman festival musik yang tak terlupakan. Seperti halnya tahun 2024, acara ini diprediksi akan menjadi momen istimewa bagi para penikmat musik karena banyaknya musisi ternama yang diundang untuk tampil.

Grup musik Efek Rumah Kaca (ERK) turut memeriahkan hari kedua Soundfest yang digelar di parking ground Summarecon Mall Bekasi pada Minggu, 28 Juli 2024. ERK menggebrak panggung utama sekitar pukul 15.30 WIB hingga menjadi penutup festival.

Band yang terdiri dari Cholil Mahmud, Poppie Airil, Akbar Bagus Sudibyo, dan Reza Ryan ini membuka penampilan mereka dengan lagu 'Seperti Rahim Ibu' dan 'Fun Kaya Fun', yang sukses menghangatkan suasana sore di Bekasi.

"Selamat siang Soundfest Bekasi. Senang sekali bisa tampil di Soundfest siang-siang seperti ini. Enaknya lagu pelan atau kencang? Semangat ya, sapa Cholil dari atas panggung," seperti yang dilansir Liputan6.com dari kapanlagi.com, Kamis (1/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Bawakan Lagu-Lagu Hits

Penampilan ERK semakin memukau dengan deretan lagu hits mereka seperti 'Balerina', 'Kau dan Aku Menuju Ruang Hampa', dan 'Pasar Bisa Diciptakan'. Setiap lagu yang dibawakan menciptakan atmosfer yang unik dan membuat penonton semakin terhanyut dalam alunan musik mereka.

"Selanjutnya, kami akan membawakan sebuah lagu dari album terbaru kami. Inilah dia, 'Heroik'," kata Cholil sebelum melantunkan lagu tersebut.

3 dari 3 halaman

2. Ditutup dengan Manis

Tidak hanya itu, ERK juga membawakan sejumlah lagu favorit para penggemar seperti 'Desember', 'Putih', dan 'Di Udara'. Menjelang akhir penampilannya, ERK menutup dengan lagu ikonik mereka, 'Cinta Melulu'. Cholil pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton dengan penuh kehangatan.

"Terima kasih, sukses selalu, sehat selalu. Sampai jumpa lagi di kesempatan berikutnya," ucap Cholil dengan tulus.

Tidak hanya Efek Rumah Kaca, hari kedua Soundfest 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan spektakuler dari Kris Dayanti, Perunggu, For Revenge, The Adams, Dewa 19 yang berkolaborasi dengan Marcello Tahitoe, hingga Vierratale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.