Sukses

3 Ciri Pria yang Berkomitmen dan Ingin Menikahimu dengan Cinta Murni, Wajib Diperhatikan

Coba perhatikanlah, ada beberapa tanda dan petunjuk yang dapat kamu temukan dalam diri pasanganmu.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan, terutama ketika berbicara tentang masa depan, seringkali sulit untuk memastikan apakah pasangan benar-benar serius dan ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Memahami tanda-tanda yang menunjukkan komitmen sejati bisa menjadi kunci untuk memastikan bahwa hubungan tersebut berada pada jalur yang benar.

Cinta murni tidak hanya terlihat dari kata-kata, tetapi juga dari tindakan dan sikap yang konsisten dalam hubungan.Mengidentifikasi ciri-ciri pria yang benar-benar berkomitmen dan ingin menikahimu bisa sangat membantu dalam merencanakan masa depan bersama.

Dalam artikel ini, akan diulas tiga tanda utama yang menunjukkan bahwa pria tersebut tidak hanya mencintaimu tetapi juga serius untuk melangkah ke tahap pernikahan. Memahami tanda-tanda ini akan memberikan kejelasan dan membantu membangun hubungan yang kuat dan penuh arti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis(1/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Memulai Hubungan dengan Santai

Ketika seorang pria benar-benar serius dengan perasaannya, ia akan memulai hubungan dengan sikap yang santai. Ia tidak akan terburu-buru dalam memaksamu menerima atau membalas cintanya. Bagi pria ini, cinta yang serius adalah cinta yang ia berikan dengan sepenuh hati, tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Pria yang sungguh-sungguh ingin menikahimu akan mendekatimu dengan sikap yang tenang dan damai. Ia melakukannya dengan tujuan agar kamu bisa merasakan ketulusan dan keseriusannya. Ia percaya bahwa ketenangannya yang terus-menerus akan perlahan namun pasti membuatmu menyadari bahwa cinta yang ia berikan adalah cinta yang setia dan tulus.

3 dari 4 halaman

2. Selalu Ada Untukmu

Kesungguhan seorang pria dapat terlihat dari kehadirannya dalam kehidupanmu. Pria yang sungguh-sungguh akan selalu berusaha untuk selalu ada di sisimu dalam setiap momen. Ia juga sering menciptakan momen yang tak terlupakan bersamamu.

Pria yang benar-benar serius ingin menjadikanmu pasangannya seumur hidup, dan ia akan setia selamanya. Ia tidak akan pernah melewatkan kesempatan sedikit pun untuk mendampingimu. Tidak hanya itu, Sahabat Fimela, pria ini juga akan selalu ada untuk orang-orang terdekatmu, terutama orangtua dan keluarga. Ia akan berusaha hadir saat kamu merasa bahagia maupun terluka.

4 dari 4 halaman

3. Komitmen akan Hubungan Kalian

Salah satu bukti nyata bahwa seorang pria serius dengan hubunganmu adalah ketika dia benar-benar berkomitmen. Jika dia mampu mempertahankan komitmen tersebut, maka tak perlu diragukan lagi betapa seriusnya dia mencintaimu. Pria yang benar-benar menjaga komitmennya adalah pria yang akan memilih untuk menikahimu semata-mata karena cinta, bukan karena alasan lain seperti kekayaan, kekuasaan, atau tekanan dari keluarga.

Inilah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria sungguh-sungguh ingin menikahi perempuan yang berada di sisinya karena cinta murni. Namun, setiap individu tentunya memiliki ciri khas yang unik dalam hal cinta. Jadi, mungkin ada tanda-tanda lain yang spesifik bagi setiap orang. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.