Sukses

Potret 6 Pemain Mermaid in Love Bareng Pasangan, Syifa Hadju Baru Go Public

Kebersamaan pemain Mermaid in Love dan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Mermaid in Love merupakan sinetron yang tayang perdana pada tahun 2016. Sinetron ini dibintangi oleh sederet artis muda dan pendatang baru pada masanya, seperti Amanda Manopo, Beby Tsabina hingga Syifa Hadju.

8 tahun berlalu, persahabatan pemain Mermaid in Love masih terjaga. Bahkan tak dipungkiri kini kebersamaannya sudah seperti saudara kandung saking dekatnya dan sering habiskan waktu bersama.

Tak hanya soal kehidupan pribadinya, kisah asmara para pemain Mermaid in Love juga tak lepas dari perhatian. Dari sederet pemain muda Mermaid in Love, beberapa di antaranya sudah menikah dan gandeng kekasih.

Syifa Hadju adalah salah satu pemain Mermaid in Love yang baru go public dengan El Rumi. Sebelumnya pacaran dengan Rizky Nazar, hubungan Syifa Hadju dan El Rumi banjir dukungan dari netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain Mermaid in Love bareng pasangan, Kamis (1/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angga Yunanda berpacaran dengan Shenina Cinnamon diketahui sejak 2020. 4 tahun bersama, pasangan ini didoakan langgeng.

3 dari 7 halaman

2. Elina Joerg pemeran Raina di Mermaid in Love pacaran dengan Gusti Ega Putrawan. Sudah lama pacaran, Elina dan Gusti jauh dari gosip.

4 dari 7 halaman

3. Syifa Hadju baru go public dengan El Rumi. Tak banyak yang tahu rupanya sejak acara ulang tahunnya pada 13 Juli, Syifa sudah gandeng El Rumi.

5 dari 7 halaman

4. Debut di Mermaid in Love, nama Renald Ramadhan makin bersinar. Pernah pacaran dengan Dinda Hauw, kini Renald gandeng kekasih bukan dari kalangan artis.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Bisma yakni Arnold Leonard telah menikah tahun 2021 dengan Moniq Crasivaya dan kini sudah dikaruniai anak.

7 dari 7 halaman

6. Beby Tsabina dipersunting Rizki Natakusumah pada 23 Juni 2024. Pemeran Ruby ini melepas masa lajangnya di usia 21 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.