Sukses

Syifa Hadju dan El Rumi Resmi Pacaran, Rizky Billar dan Lesti Beri Tanggapan: Cocok Loh

Kemesraan El Rumi dan Syifa Hadju sedang mencuri perhatian di jagat maya termasuk dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai kedekatan dua artis papan atas Indonesia, El Rumi dan Syifa Hadju, belakangan ini telah mencuri perhatian publik. Bahkan, melalui media sosial, El Rumi juga mulai go public mengenai hubungannya dengan mantan kekasih Rizki Nazar.

Keduanya sering kali terlihat bersama dalam berbagai acara, dan tampaknya hubungan mereka semakin serius. Kebersamaan keduanya di berbagai momen juga menjadi sorotan banyak rekan artis yang turut hadir di acara yang sama.

Momen ini pun tidak luput dari perhatian para sahabat mereka, termasuk Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang memberikan tanggapan lucu tentang situasi tersebut. Rizky Billar, yang dikenal dengan humor dan candanya, mengungkapkan bahwa sang putra, “Abang L”, sampai termenung seharian saat mendengar berita tersebut,

Bahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga memiliki doa dan harapan menanggapi isu kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju. Berikut selengkapnya fakta-faktanya yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (1/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lesti Kejora Beri Dukungan

Seperti yang diketahui, Syifa Hadju adalah teman dekat Lesti Kejora. Mereka memiliki hubungan yang erat dan sering bercanda tentang perjodohan antara Syifa dan baby L.

"Ih, udah lama banget nih enggak ketemu. Katanya omongan itu bisa jadi doa. Kan, Cipa pacarnya L (baby L)," bercanda Lesti Kejora kepada El Rumi dalam channel YouTube MAIA AL EL DUL TV.

"Cipa pacarnya abang L, anak kecil, begitu," tambah Lesti Kejora sambil tertawa dan melirik ke arah El Rumi," lanjut Lesti sambil terkekeh dan melirik ke arah El Rumi. 

3 dari 5 halaman

2. Billar Sebut sang Putra Termenung

Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora, mengungkapkan pandangannya mengenai hubungan yang mulai terbuka antara El Rumi dan Syifa Hadju dengan gaya yang menarik. Dia menyebut-nyebut reaksi putranya, abang L, yang sampai termenung.

Seperti diketahui bahwa abang L putra Lesti dan Rizky Billar memang sangat dekat bak adik kakak kandung. Tak jarang abang L dengan gaya menggemaskannya mengungkapkan rasa sayang pada Syifa Hadju.

"Sayang, nih, merebut (Syifa Hadju). Udah jadi menantu kita, jadi menantunya bunda Maia, deh," keluh Lesti Kejora.

"Parah lu, itu anak gue loh yang selalu ngidam-ngidamin. Tapi dapatnya malah El gede. Kita doain, ya bunda ya. Cocok loh. Saya jadi shipper kalian loh," ucap Rizky Billar.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Bunda Maia Godain El dan Syifa

Maia Estianty, ibunda El Rumi, membagikan momen anaknya yang semakin terbuka memamerkan kedekatan dengan Syifa Hadju di media sosial. Maia mengunggah video saat El Rumi mengajak Syifa Hadju berkumpul dengan dirinya dan Irwan Mussry.

Maia kemudian menggoda El dan Syifa yang tengah ramai disorot karena kedekatan mereka. Dalam video itu, El Rumi dan Syifa Hadju tampak berbincang santai semeja dengan Maia dan suaminya, Irwan Mussry.

  

5 dari 5 halaman

4. Saling Beri Emoji Love

Momen El Rumi ketahuan memberikan sinyal-sinyal hubungan asmara dengan Syifa Hadju. El Rumi mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram, menampilkan kebersamaan mereka bersama keluarga besar.

Syifa Hadju pun mengomentari unggahan El Rumi dengan emoji love, dan El Rumi membalasnya dengan emoji yang sama. Netizen baper sekaligus heboh melihat momen ini.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.