Sukses

7 Perjalanan Cinta Nisya Ahmad dan Andika Rosadi di 15 Tahun Pernikahan, Kini Cerai

Kisah cinta Nisya Ahmad yang jarang mendapat sorotan akhirnya terungkap ketika adiknya yang terkenal, Raffi Ahmad, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Andika Rosadi.

Liputan6.com, Jakarta Nisya Ahmad membawa kabar mengejutkan mengenai kehidupan rumah tangganya yang berada di ambang perpisahan. Adik dari Raffi Ahmad ini diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Andika Rosadi.

Gugatan cerai tersebut ternyata sudah diajukan oleh Nisya Ahmad sejak bulan Mei 2024. Namun, berita mengenai perceraian rumah tangga adik Raffi Ahmad ini baru terungkap ke publik belakangan ini. Sebagai informasi, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi telah menikah sejak tahun 2009.

Selama 15 tahun, keduanya telah menjalani kehidupan rumah tangga bersama. Melalui akun media sosialnya, Nisya Ahmad seringkali membagikan momen-momen mesra dan harmonis bersama suaminya. Namun kini, pernikahan mereka sedang berada di ujung tanduk.

Berikut ini adalah perjalanan cinta Nisya Ahmad dan Andika Rosadi yang jarang diketahui publik, dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menikah Tahun 2009 Silam

Nisya Ahmad resmi mengikat janji suci dengan Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi pada tahun 2009. Pada saat itu, Nisya Ahmad diketahui mendahului kakaknya, Raffi Ahmad, yang belum menikah. Bahkan, Raffi berperan sebagai wali nikah untuk adiknya, menggantikan peran ayah mereka yang telah tiada.

Melalui akun media sosialnya, Nisya Ahmad sempat membagikan momen bahagia saat pernikahannya dengan Andika Rosadi, seperti yang terlihat dalam potret ini. Keduanya tampak memamerkan cincin pernikahan dengan wajah yang berseri-seri penuh kebahagiaan.

3 dari 8 halaman

2. Putuskan Menikah Muda

Salah satu fakta menarik tentang pernikahan adik dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, adalah keputusannya untuk menikah di usia muda.

Perempuan menawan yang lahir pada tahun 1990 ini memutuskan untuk mengikat janji suci pada umur 19 tahun. Sementara itu, suaminya, Andika Rosadi, berusia 25 tahun saat mereka melangsungkan pernikahan.

4 dari 8 halaman

3. Dikaruniai Anak Pertama di Usia 20-an

Setelah mengikat janji suci pernikahan, Nisya Ahmad dianugerahi buah hati pertamanya saat usianya masih di awal 20-an. Di sisi lain, Andika Rosadi merasakan kebahagiaan menjadi seorang ayah pada usia 26 tahun.

Dalam potret kenangan ini, putri pertama Nisya Ahmad lahir di penghujung tahun 2009. Pada momen yang penuh kebahagiaan ini, keduanya tampak berseri-seri saat menggendong sang putri tercinta.

5 dari 8 halaman

4. Kini Punya Tiga Anak

Selama 15 tahun menjalani biduk rumah tangga, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi telah dianugerahi tiga buah hati. Kehadiran ketiga anak ini membuat keluarga mereka semakin semarak dan penuh kebahagiaan.

Dalam berbagai unggahan di media sosial, Nisya Ahmad dan sang suami kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka, baik saat berlibur maupun sekadar menikmati waktu bersama.

6 dari 8 halaman

5. Nyaris Berpisah di Awal Pernikahan

Kehidupan rumah tangga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi ternyata tidak selalu berjalan dengan mulus. Di awal pernikahan mereka, pasangan selebriti ini sempat menghadapi masalah besar yang hampir membuat mereka berpisah.

Namun, rencana perceraian tersebut akhirnya batal karena Nisya Ahmad diketahui sedang mengandung buah hati mereka.

7 dari 8 halaman

6. Kini Ajukan Gugatan Cerai Setelah 15 Tahun Menikah

Selama lebih dari satu dekade, rumah tangga Nisya Ahmad selalu menjadi panutan dalam hal keharmonisan. Namun, setelah 15 tahun menjalani kehidupan pernikahan, Nisya Ahmad membuat keputusan yang mengejutkan banyak pihak dengan mengajukan gugatan cerai pada Mei 2024. Langkah ini sangat mengejutkan, terutama karena mereka sering terlihat mesra dan kompak di berbagai kesempatan.

8 dari 8 halaman

7. Baru Saja Gelar Sidang Perceraian

Kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita, mengungkapkan bahwa sidang perceraian antara Nisya Ahmad dan Andika Rosadi baru saja digelar dengan agenda pembuktian. Selain itu, simpang siur mengenai penyebab perceraian Nisya Ahmad menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Kuasa hukum menyebutkan bahwa penyebab perceraian kliennya diduga karena adanya cekcok yang berkepanjangan.

Begitulah perjalanan cinta Nisya Ahmad dan Andika Rosadi yang kini tengah berada di ambang perceraian. Kehidupan rumah tangga adik Raffi Ahmad ini semakin menyita perhatian publik setelah kabar mengejutkan tersebut mencuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.