Sukses

Jadi Pacar El Rumi, Ramalan Lawas Hard Gumay Tentang Syifa Hadju dan Rizky Nazar Viral

El Rumi dan Syifa Hadju tampak sedang dimabuk cinta. Menariknya, peramal Hard Gumay mengungkapkan prediksi menarik terkait hubungan masa lalu Syifa dengan Rizky Nazar.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju semakin berani menunjukkan kedekatan mereka di depan publik. Bahkan, Syifa sudah dikenalkan kepada keluarga El Rumi dalam beberapa momen.

Hubungan antara El Rumi dengan Syifa Hadju ini tentu menjadi sorotan netizen di media sosial. Terlebih, keduanya juga kerap tampil di berbagai momen bersama hingga menjadi perhatian rekan artis lainnya. Tidak hanya keluarga dan teman dekat yang mendukung, netizen pun memberikan dukungan luar biasa untuk El dan Syifa. Banyak yang merasa terbawa perasaan melihat kemesraan dua sejoli ini.

Sebelumnya, Syifa Hadju dan Rizky Nazar menjalin hubungan selama 5 tahun, namun sayangnya hubungan mereka harus berakhir. Banyak yang merasa sedih dan mendoakan kebahagiaan Syifa dan jodoh yang tentunya lebih baik. Tak hanya itu saja, dirangkum Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Kamis (1/8/2024) ramalan lawas mengenai hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar pun kembali viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ramalan Lawas Viral

Di tengah euforia kebahagiaan yang dirasakan oleh Syifa dan El Rumi, ramalan dari Hard Gumay mengenai hubungan Syifa dan Rizky Nazar kembali menggemparkan dunia maya.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @/semut.smooth pun menjadi viral, menampilkan keahlian Hard Gumay dalam meramal kisah cinta yang pernah dielu-elukan oleh netizen sebagai pasangan ideal.

3 dari 5 halaman

2. Hard Gumay Sebut Rizky Nazar Masih Ragu

Hard Gumay dalam ramalannya mengungkapkan bahwa Rizky Nazar masih berada dalam kebimbangan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Syifa Hadju. Rizky merasa ragu dan cemas mengenai dampak yang mungkin timbul terhadap karier dan keuangannya.

Walaupun hubungan mereka telah terjalin cukup lama, hal ini belum cukup membuat Rizky sepenuhnya yakin. Hard Gumay juga menyarankan agar Rizky segera mengambil langkah untuk menikahi Syifa Hadju.

Menurutnya, langkah ini justru dapat membawa berbagai keberkahan dalam kehidupan Rizky di masa depan. Dengan menikahi Syifa, Rizky akan mendapatkan dukungan dan kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

4 dari 5 halaman

3. Akan Berlanjut ke Hubungan Serius

Menurut Hard Gumay, perjalanan cinta antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju akan diwarnai dengan berbagai tantangan yang memerlukan waktu sekitar dua tahun untuk mereka atasi.

Hubungan asmara mereka akan berkembang menuju tahap yang lebih serius, namun perjalanan ini tidak akan berlangsung dengan cepat dan mudah. Prosesnya akan memerlukan waktu yang cukup panjang dan penuh liku.

5 dari 5 halaman

4. Respons Netizen

Wah, tampaknya prediksi Hard Gumay kali ini meleset. Saat ini, El dan Syifa tengah menjalin hubungan yang semakin dekat. Para netizen pun memberikan beragam tanggapan.

"Jarang-jarang prediksi Hard Gumay meleset, tapi sekarang Syifa Hadju bersama El," tulis seorang netizen.

"Semoga Syifa Hadju adalah jodoh yang tepat untuk El Rumi," tambah netizen lainnya.

"Mungkin perpisahan mereka saat ini hanya ujian, siapa tahu besok mereka kembali bersama," komentar netizen lain dengan penuh harap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.