Sukses

5 Fakta Menarik Kim Ji Won yang Wajib Kamu Tahu, dari Kehidupan Sehari-hari hingga Cara Berteman

Tidak banyak yang tahu tentang sisi menarik dari Aktris Korea Selatan Kim Ji Won, yang akan segera mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya pada 31 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta Aktris kenamaan asal Korea Selatan, Kim Ji Won yang akan segera mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya pada 31 Agustus 2024, memiliki banyak sisi menarik yang belum banyak diketahui orang.

Dalam sesi tanya jawab bersama agensinya, HighZium, yang diunggah di laman resmi mereka, sang aktris mengungkapkan banyak hal tentang dirinya. Mulai dari kesehariannya hingga cara dia menjalin pertemanan, semua dibahas dengan mendalam.

Berikut ini adalah 5 fakta menarik tentang Kim Ji Won, aktris berusia 31 tahun yang baru saja meraih kesuksesan lewat serial dramanya, Queen of Tears, yang dikutip dari wawancara eksklusifnya dengan HighZium oleh Liputan6.com, Jumat (09/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aktivitas Setelah Kerja

Kim Ji Won, dalam ceritanya tentang rutinitas sehari-harinya, mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki jadwal kegiatan yang tetap setiap hari. Namun, setelah menghabiskan hari dengan bekerja, ia memiliki ritual yang menenangkan begitu tiba di rumah.

Kim Ji Won akan menyalakan lampu dengan pencahayaan lembut, memutar musik favoritnya, dan tenggelam dalam bacaan buku. Novel adalah jenis buku yang paling sering dibaca oleh Kim Ji Won.

3 dari 6 halaman

2. Pergi Sendirian

Dalam rangka mempromosikan serial Queen of Tears, Kim Ji Won berbagi cerita tentang kegemarannya bepergian sendiri. Salah satu tempat favoritnya adalah bioskop.

"Ada masa di mana saya suka pergi sendiri. Saya hanya berjalan-jalan sendirian dan melihat apa yang ingin saya lihat. Itu adalah sesuatu yang saya nikmati. Ada waktu di mana saya pergi menonton film karena saya ingin. Saya juga menikmati pergi sendirian," ujar Kim Ji Won.

4 dari 6 halaman

3. Gambaran Diri

Dalam kesempatan tersebut, Kim Ji Won diminta untuk mendeskripsikan dirinya. Namun, aktris berbakat yang juga piawai bermain piano itu mengakui bahwa ia sulit menilai dirinya dengan pasti.

"Dulu, aku mengira diriku adalah orang yang tenang, tapi belakangan ini aku merasa bahwa aku lebih suka bercanda dan berbicara lebih banyak dari yang kukira. Aku merasa berbeda setiap waktu. Jadi, kurasa kita masih dalam proses mencari tahu." lanjutnya.

5 dari 6 halaman

4. Berteman

Ketika membahas cara Kim Ji Won dalam menjalin pertemanan, ia mengungkapkan bahwa dirinya justru tidak banyak bicara saat sudah akrab dengan seseorang. Sebaliknya, Kim Ji Won akan berusaha keras dan lebih banyak berbicara dengan teman yang belum terlalu dekat dengannya.

"Menurutku, aku tidak banyak bicara saat bersama orang-orang yang sudah dekat denganku. Sebenarnya, kita berusaha lebih keras ketika belum terbiasa satu sama lain. Jadi, kita lebih banyak tersenyum dan berbicara lebih banyak," jelas Kim Ji Won.

6 dari 6 halaman

5. Suka Mengabadikan Momen

Pada kesempatan tersebut, Kim Ji Won mengungkapkan bahwa dirinya gemar mengabadikan momen melalui kamera.

"Menurut saya, memotret itu lebih mengasyikkan. Saya merasa menemukan banyak sisi baru dari diri saya melalui setiap pengalaman, dan saya merasa lebih bahagia ketika mengambil gambar." kata Kim Ji Won.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.