Sukses

7 Potret Terbaru Pegi Setiawan Jadi Seleb Tiktok, Glowing Berkat Perawatan

Penampilan terbaru Pegi Setiawan usai bebas banjir pujian

Liputan6.com, Jakarta Bebasnya Pegi Setiawan atas kasus pembunuhan Vina di Cirebon membuat Pegi punya jalan hidup baru. Dulu sebelum diringkus, Pegi merupakan seorang buruh bangunan. Namun namanya yang dikenal luas membuat Pegi bertransformasi.

Rupanya setelah keluar dari penjara, Pegi Setiawan menjalani treatment wajah di sebuah klinik di Jakarta. Perawatan tersebut membuat wajah Pegi menjadi lebih cerah atau 'glowing'. Warganet pun terkejut melihat perubahan ini.

Lewat pantauan akun Tiktok pribadinya @pegisetiawan96, pria asal Cirebon ini kini sudah jadi seleb Tiktok. Pegi juga aktif di Instagram dan YouTube dengan kanal Pegi Setiawan Official. Pengikutnya di media sosial meningkat tajam.

Pegi Setiawan memanfaatkan ketenarannya untuk mencari cuan dari dunia digital. Mulai dari endorse hingga jualan di Tiktok menjadi penghasilan tambahan Pegi usai dinyatakan bebas tak bersalah. Kini wajahnya semakin tampan dan glowing berkat perawatan wajah.

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Pegi Setiawan melansir dari akun Tiktok miliknya, Sabtu (3/8/2024). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampilan Pegi Setiawan setelah perawatan wajah, ia sebelumnya sempat disebut berwajah jelek oleh salah seorang artis.

3 dari 8 halaman

2. Pegi Setiawan kini menjadi seleb Tiktok dengan akun pribadinya @pegisetiawan96 sambil jualan baju.

4 dari 8 halaman

3. Pria asal Cirebon ini berhasil menarik perhatian warganet dengan konten-konten kreatifnya. Pengikutnya terus bertambah setiap harinya.

5 dari 8 halaman

4. Bebasnya Pegi Setiawan dari penjara menjadi titik balik dalam hidupnya. Melansir dari akun Instagramnya, Pegi kini juga aktif di platform lain seperti YouTube.

6 dari 8 halaman

5. Kanal Pegi Setiawan Official menjadi tempat Pegi berbagi keseharian dan kegiatannya.

7 dari 8 halaman

6. Perawatan wajah yang dilakukan Pegi di klinik kecantikan di Jakarta berhasil membuatnya tampil lebih menarik.

8 dari 8 halaman

7. Paras Pegi semakin tampan dengan wajah glowing yang membuat warganet terkejut. Transformasi ini membuatnya semakin populer di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.