Sukses

7 Potret Terbaru Kondisi Inge Anugrah Pasca Cerai, Sempat Tak Punya Tabungan

Pengalaman finansial Inge Anugrah jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo berujung kandas. Kini mereka sudah tak lagi terikat satu sama lain. Terlebih sosok Inge Anugrah yang kini justru tengah terpuruk usai cerai. Mantan istri aktor ini memulai finansialnya dari nol.

Inge Anugrah resmi bercerai dengan Ari Wibowo pada 13 September 2023. Setelah 17 tahun menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, hak asuh kedua putranya, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo, jatuh ke tangan Ari Wibowo.

Setelah perceraian, Inge Anugrah mengaku sempat kelimpungan. Dalam perbincangan dengan Angelina Sondakh di YouTube beberapa waktu lalu, Inge mengungkapkan penyesalannya karena terlalu bergantung secara finansial kepada suami. Hal ini membuatnya tidak memiliki tabungan ketika harus menghadapi kenyataan pasca cerai.

Inge kini berusaha bangkit dengan berkecimpung sebagai selebgram, pelatih olahraga hingga bisnis. Ia menyadari pentingnya memiliki penghasilan sendiri setelah sekian lama tidak bekerja. Usaha ini menjadi langkah awal Inge Anugrah untuk memperbaiki kondisi keuangannya.

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Inge Anugrah pasca cerai melansir dari Instagram @inge_anugrah, Sabtu (3/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Perjalanan finansial Inge Anugrah saat ini menjadi sorotan. Keputusan untuk tidak bekerja selama menikah dengan Ari Wibowo ternyata membawa dampak yang cukup signifikan.

3 dari 8 halaman

2. Kini ia harus memulai segalanya dari awal dan menghadapi tantangan baru dalam kehidupan.

4 dari 8 halaman

3. Setelah keluar dari rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah hanya membawa mobil yang diberikan oleh ibundanya.

5 dari 8 halaman

4. Hal ini menegaskan betapa pentingnya memiliki tabungan dan perencanaan keuangan.

6 dari 8 halaman

5. Kondisi keuangan artis seperti Inge Anugrah sering kali menjadi perhatian publik. Inge kini berjuang keras untuk membangun kembali karir dan stabilitas finansialnya.

7 dari 8 halaman

6. Lewat pengalamannya, sedikit-demi sedikit, Inge Anugrah kini mulai dapat pekerjaan sebagai seorang direktur di pabrik milik dokter Richard Lee.

8 dari 8 halaman

7. Inge juga muai kerap liburan di banyak Villa yang menandakan kondisi finansialnya mulai stabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.