Sukses

Rilis Single Usai 7 Tahun Hiatus, Maudy Ayunda Akui Dapat Support Penuh dari Suami

Maudy Ayunda kembali menapaki dunia hiburan dengan semangat yang membara, didukung sepenuh hati oleh sang suami yang selalu setia di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah tujuh tahun absen. Untuk menandai kembalinya, bintang film Sang Pemimpi ini akan segera merilis karya terbaru.

Kabar kembalinya Maudy tentu saja disambut dengan sukacita oleh para penggemarnya. Maudy, yang kini sudah berstatus sebagai istri, mengungkapkan bahwa suaminya, Jesse Choi, sangat mendukung langkah tersebut.

Dilansir  Liputan6.com dari kapanlagi.com, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/8/2024), Maudy mengungkapkan bahwa dukungan yang diterimanya sangat besar, terutama dari Jesse. Namun, ia juga mengaku bahwa setiap kali menciptakan lagu baru, dirinya merasa agak malu untuk memperdengarkannya kepada sang suami.

"Nggak apa-apa sih, suport sekali cuma sejujurnya, aku tuh nggak yang setiap aku bikin, aku dengerin. Soalnya aku pemalu," ungkap Maudy Ayunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Baru Mendengarkan Lagu Karya Sendiri

Maudy mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan memperdengarkan lagu ciptaannya ketika semuanya sudah benar-benar siap. Terlebih lagi, suaminya, Jesse, masih belum begitu fasih berbahasa Indonesia, tambah Maudy.

"Bahkan kepada mama dan adikku, aku baru memperdengarkan lagunya kalau aku merasa sudah matang dan layak untuk dipresentasikan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

2. Suami Sangat Support

"Sebenarnya aku nggak benar-benar ngajak suamiku karena kemampuan bahasa Indonesianya masih belum terlalu bagus. Jadi nggak masalah kalau nanti dia dengar semuanya secara penuh," lanjut Maudy Ayunda.

Meski demikian, Maudy menegaskan bahwa suaminya sangat mendukung setiap langkah yang diambilnya.

"Dia sangat-sangat mendukung," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.