Sukses

6 Mantan Artis Cilik Ini Pernah Dituding Oplas, Akui Hanya Perawatan Wajah

Mantan artis cilik yang dituding oplas karena wajahnya makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, artis tentunya ingin selalu tampil cantik. Beragam perawatan wajah dilakukan, bahkan tak sedikit diantaranya yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Ada yang memang telah melakukan oplas, namun tak sedikit yang dituding telah melakukan operasi plastik. Lantaran tudingan tersebut tidak benar, sederet artis ini ungkap dan akui hanya melakukan perawatan.

Belasan tahun berkarier sejak belia, perubahan paras mantan artis cilik Indonesia tak lepas dari perhatian. Agnez Mo hingga Nikita Willy adalah beberapa mantan artis cilik yang pernah dituding oplas.

Hidung yang makin mancung dan pipi tirus sering menjadi sorotan netizen jika terlihat berbeda dari sebelumnya. Deretan mantan artis cilik ini pun klarifikasi bahwa ia tidak melakukan oplas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang mantan artis cilik yang pernah dituding oplas, Jumat (2/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makin cantik, Amanda Manopo sering dituding oplas. Gerah dituding oplas, Amanda ungkap jika ia hanya perawatan dan menjaga berat badan.

3 dari 7 halaman

2. Wajah disebut makin tirus, Tina Toon dituding oplas tahun 2022 lalu. Tina klarifikasi jika fotonya adalah editan dan pakai filter Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2022 lalu, Agnez Mo pernah dituding oplas. Agnez kemudian bantah rumor tersebut dengan unggah fotonya tanpa makeup.

5 dari 7 halaman

4. Dituding telah melakukan operasi hidung, Nikita Willy tegas membantah jika ia tidak mengubah bentuk wajahnya.

6 dari 7 halaman

5. Cantik seperti barbie, Agatha Chelsea ternyata pernah dituding oplas. Jebolan Idola Cilik musim keempat ini ungkap jika tudingan tersebut tidak benar.

7 dari 7 halaman

6. Ramai dituding oplas karena perubahan wajahnya, Zsa Zsa Utari tak ambil pusing dan akui hanya pintar merawat diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.